Aksi Pedro Yang Spektakuler Berhasil Selamatkan Chelsea

Aksi Pedro Yang Spektakuler Berhasil Selamatkan Chelsea

Aksi Pedro Yang Spektakuler Berhasil Selamatkan Chelsea
Apapun yang dilakukan oleh anak asuhnya pasti akan mendapatkan perhatian dari orang sekitarnya. Terlebih lagi dari manajer atau pun pelatihnya. Demikian juga yang dilakukan oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte yang mana dirinya mengaku kagum dengan kontribusi yang selama ini diberikan oleh Pedro pada tim. Walaupun diketahui bahwa tidak sering menjadi pemain inti namun Antonio Conte melihat Pedro selalu tampil maksimal. Tentu saja ini merupakan hal yang diharapkan oleh setiap pelatih atau pun manajer saat melihat anak asuhnya memiliki kemampuan yang terus berkembang.

Seperti yang terjadi belum lama ini dimama Perdo baru saja menjadi pahlawan bagi klub Chelsea. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak satu gol yang memastikan Chelsea lolos ke babak semifinal Piala FA. Gol yang dicetak oleh Pedro inilah yang akhirnya bisa membawa The Blues menang dengan skor 2-1 atas Leicester City.

“Pedro adalah pemain lain yang selalu memberikan segalanya setiap saat, entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti. Saya sangat senang untuknya,” demikian pujian yang diberikan oleh Antonio Conte terkait dengan maksimalnya permainan yang diberikan oleh Pedro.

Dan lebih menariknya lagi ternyata Pedro berhasil mencetak gol dengan cara yang tidak bisa. Pemain berusia 30 tahun mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan Kante. Bagi pemain dengan tinggi badan 169 cm, mencetak gol lewat sundulan tentu bukan spesialisasinya.

“Dia juga mencetak gol sundulan di sini musim lalu! Ini bagus untuk dia dan tim,” tandas Conte.

Semua usaha itu akhirnya memberikan kemenangan atas Leicester dan untuk itulah maka Chelsea dipastikan lolos ke babak semifinal dan bakal berjumpa dengan Southampton. Sementara, laga lain di babak semifinal akan mempertemukan antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

%d bloggers like this: