Alvaro Odriozola Berusaha Maksimal Untuk Tampil Di Piala Dunia 2018

Alvaro Odriozola Berusaha Maksimal Untuk Tampil Di Piala Dunia 2018

Alvaro Odriozola Berusaha Maksimal Untuk Tampil Di Piala Dunia 2018
Dalam menghadapi segala bentuk lawan di lapangan tentu saja diperlukan amunisi yang kuat. Untuk itulah maka setiap kesebelasan kiranya memiliki pemain yang semuanya dapat diandalkan dalam setiap posisinya. Sehubungan dengan itu maka Manchester United dikabarkan tertarik kepada bintang Real Sociedad Alvaro Odriozola. Selain MU, Real Madrid dan Barcelona juga sama-sama menyatakan minatnya pada Odriozola.

Konon kabarnya Odriozola akhirnya menjadi rebutan tim papan atas berkat penampilannya yang cemerlang bersama Sociedad. Ia telah membuat 47 penampilan untuk Sociedad, dan diperkirakan nilai jualnya akan terus meningkat pada akhir musim 2017/18. Manchester United pun dikabarkan sudah mengirim mata-mata untuk menonton Odriozola di leg kedua pertandingan Liga Europa saat Sociedad bertemu Red Bull Salzburg pekan lalu.

Seperti yang dapat kita pastikan bahwa Odriozola pun tampil baik pada leg pertama. Namun, ia tidak mampu mencegah Sociedad tersingkir dari kompetisi itu. Pada akhirnya bek kanan muda tersebut telah membuat dua penampilan untuk tim nasional Spanyol. Dia kini tengah berjuang agar bisa masuk dalam skuat Julen Lopetegui untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Bahkan sang pelatih MU, Jose Mourinho kemungkinan akan bergerak aktif di bursa transfer. Ia akan mencari full back, setelah Matteo Darmian akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Mourinho juga harus menambah pilihan di lini tengahnya. Pasalnya, karier Michael Carrick juga akan segera berakhir. Sebelumnya, MU juga ingin merekrut gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic. Agen Savic, Mateja Kezman percaya kliennya bisa berkembang menjadi gelandang terbaik dunia di masa mendatang.

Savic menjadi rebutan banyak klub sejak tahun lalu. Selain MU, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Real Madrid juga kepincut dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: