Arsenal Pecah Rekor 3 Gol Dalam 13 Menit Hadapi Crystal Palace

Arsenal Pecah Rekor 3 Gol Dalam 13 Menit Hadapi Crystal Palace

Arsenal Pecah Rekor 3 Gol Dalam 13 Menit Hadapi Crystal Palace
Apa yang menjadi perjuangan dari tim Arsenal kiranya telah membuahkan hasil yang hebat. Semua itu terbukti secara nyata pada saat tim Arsenal memetik kemenangan besar ketika menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (20/1). Diketahui bahwa dalam pertandingan tersebut, Arsenal menang dengan skor 4-1 di mana tiga gol pertama pasukan Arsene Wenger hanya membutuhkan waktu 13 menit. Tentu saja ini merupakan rekor terbaik saat ini dalam pertarungan antar klub. Bukan hal yang mudah dalam memberikan prestasi sebaik itu. Hal itu tentu saja akan memberikan kesenangan lebih bagi sang pelatih Arsene Wenger.

Saat pasukan Wenger berhadapan dengan tim besutan Roy Hodgson tersebut, Arsenal sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Kran gol pertama dicetak oleh Nacho Monreal. Alex Iwobi menggandakan keunggulan The Gunners pada menit 10. Lalu Laurent Koscielny membuat skor 3-0 pada menit 13. Dengan prestasi ini maka dipastikan ini adalah tiga gol tercepat yang telah dihasilkan oleh Arsenal sejak 2011 di mana kala itu mereka menghadapi Newcastle United. Namun saat itu, Newcastle United tidak mengalami kekalahan karena mampu mengejar sehingga skor akhir menjadi 4-4.

Belum usai pihak Crystal Palace mengendalikan serangan yang dilakukan oleh pihak Arsenal, maka dalam waktu yang tidak lama terjadi lagi gol susulan. Inilah yang akhrnya pihak Crystal Palace pada kali ini harus mengakui keunggulan Arsenal. Alexandre Lacazette mencetak gol lagi pada menit 22 untuk menjadikan skor 4-0. Gol tersebut sekaligus menandai gol ke-500 Arsenal di Premier League yang dicetak oleh pemain asal Prancis.

Dalam menghadapi Arsenal maka Crystal Palace hanya mampu membalas dengan satu gol jelang pertandingan selesai. Laga antara kedua kubu ini akhirnya ditutup dengan skor 4-1.

Leave a Reply

%d bloggers like this: