Bacary Sagna Belum Putuskan Akan Bergabung Kemana

Bacary Sagna Belum Putuskan Akan Bergabung Kemana

Bacary Sagna Belum Putuskan Akan Bergabung Kemana
Jika seorang pemain mendapatkan kontraknya akan segera selesai maka sudah barang tentu nasib kedepannya akan mendapat sorotan dari semua pihak. Terlebih lagi jika dirinya merupakan salah satu pemain yang dapat diandalkan di klub nya. Maka hal itu bukanlah sesuatu yang sulit untuk dirinya mendapatkan klub baru. Untuk itu salah satu mantan bek Manchester City, Bacary Sagna, mengatakan bahwa ia terbuka dengan semua opsi yang ditawarkan padanya di bursa musim dingin kali ini.

Belum lama ini diketahui bahwa Bacary Sagna sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Olympique Marseille dan ia menolak menepis kemungkinan apapun. Belum dapat dipastikan apa yang membuat dirinya sampai saat ini belum menentukan kemana dia akan bergabung. Mengingat apa yang menjadi kemampuannya adalah sesuatu yang harus diasah olehnya.

“Apakah ada ketertarikan dari Marseille terhadap saya? Musim panas lalu, tidak. Dan musim dingin ini?. Musim dingin ini, kita lihat ke mana saya menuju. Ada beberapa klub mendekati saya. Kita lihat saja di mana saya akan berakhir nanti. Terkait bagaimana ia meninggalkan City. Anda harus tahu bahwa sebelum itu saya mulai bisa bangkit ke performa terbaik. Saya berlatih seperti biasa, namun kemudian ada beberapa hal yang berubah. Pelatih membuat keputusan, dan menurut saya itu sekarang hanya masa lalu.” demikian ungkapan Bacary Sagna atas masalah yang sedang dihadapi oleh dirinya.

Dilihat dari informasi tentang siapa saja yang pernah bekerja sama dengan Bacary Sagna, diketahui bahwa sebelumnya dirinya juga sempat menjalani karirnya di Inggris bersama Arsenal. Tentu saja dengan bersama Arsenal dan juga Manchester City dapat diketahui bagaimana kemampuan yang dia miliki.

Leave a Reply

%d bloggers like this: