Bayaran Melebihi Lionel Messi Untuk Jose Mourinho Di Piala Dunia 2018

Bayaran Melebihi Lionel Messi Untuk Jose Mourinho Di Piala Dunia 2018

Bayaran Melebihi Lionel Messi Untuk Jose Mourinho Di Piala Dunia 2018
Menjadi salah satu komentator dalam pesta sepak bola dunia tentu saja adalah pengalaman yang tidak akan mudah dilupakan oleh pelatih Manchester United tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa Jose Mourinho nantinya akan memiliki kegiatan yang begitu menyenangkan selama musim panas mendatang. Dirinya pun diketahui telah menanda tangani kerja sama untuk menjadi salah satu komentator di salah stasiun TV Rusia selama Piala Dunia 2018. Dan apa yang menjadi nilai plus dari pekerjaan Jose Mourinho tersebut jika bukan tentang bayaran yang nilainya tinggi. Tersiar kabar yang mengatakan bahwa Jose Mourinho dibayar sebesar 1,9 juta euro yang hanya dilakukan oleh dirinya selama empat hari saja. Tentu saja itu adalah bayaran yang bukan sedikit.

Sehubungan dengan komentar yang akan diberikan oleh Jose Mourinho itulah kabarnya dia pun harus menghadiri upacara pembukaan dan tinggal di Rusia selama beberapa hari. Hal ini mengingat bahwa dirinya bisa memberikan komentar untuk pertandingan final lewat siaran via satelit di kampung halamannya. Yang artinya Jose Mourinho akan mendapatkan bayaran sekitar 475.000 euro per hari. Dan nilai itu jauh lebih besar dibandingkan bayaran bintang Barcelona, Lionel Messi – bahkan dengan kontrak terbaru yang ia ikat di Camp Nou belakangan ini.

Jose Mourinho dan Manchester United sendiri tengah dalam jalur positif, usai mereka belum lama ini sukses menundukkan Crystal Palace. Sempat tertinggal dulu 0-2 di Selhurst Park namun pada akhirnya Setan Merah akhirnya menang 3-2 lewat gol dramatis Nemanja Matic.

Sesuai jadwal yang telah diberikan untuk akhir pekan ini, Manchester United dipastikan akan menjamu Liverpool dalam laga vital Premier League yang bakal berlangsung di Old Trafford. Kita akan lihat bagaimana serangan yang akan dilakukan oleh pasukan Jose Mourinho.

Leave a Reply

%d bloggers like this: