Bayern Muchen Tidak Keberatan Jika Arturo Vidal Hengkang

Bayern Muchen Tidak Keberatan Jika Arturo Vidal Hengkang

Bayern Muchen Tidak Keberatan Jika Arturo Vidal Hengkang
Pihak klub seakan tidak memiliki kuasa jika pemainnya memutuskan untuk beralih ke klub yang lain untuk mengembangkan kemampuan dan juga masa depan dari pemain itu sendiri. Untuk itulah maka pihak Bayern Munchen dikabarkan sudah memberi Arturo Vidal lampu hijau untuk pergi di musim panas. Keputusan ini dilakukan setelah pihak Bayern Muchen telah sukses mengamankan servis Leon Goretzka dari Schalke.

Ada kabar yang mengatakan bahwa Bos Chelsea, Antonio Conte, disebut sebut ingin bereuni dengan pemain Chile tersebut. Karena seperti yang kita tahu bahwa Arturo Vidal adalah sosok yang pernah ditangani oleh Antonio Conte pada saat dirinya berada di klub Juventus. Selain Chelsea dikabarkan juga jika Manchester United juga diyakini tengah memburu servis Arturo Vidal. Ini disebabkan karena Jose Mourinho masih ingin memperkuat lini tengahnya lagi. Dengan kehadiran Goretzka di Allianz Arena di akhir musim nanti akan membuat Vidal menjadi surplus bagi timnya dan tim Bavaria akan dengan senang hati melepas jika pemain 30 tahun ingin berpindah klub.

Diketahui bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Arturo Vidal memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan semua keahliannya maka bukan hal yang sulit baginya untuk mengendalikan kondisi di setiap laga. Dan setidaknya dia sudah membuat 115 penampilan untuk Bayern Munchen sejak didatangkan dari Juventus pada tahu 2015 dirinya berhasil mencetak 22 gol dan melepas 18 assists.

Akan tetapi pemain Chile itu sebelumnya sempat menepis rencana pindah di bulan Januari ini, namun ia tidak bisa memastikan apakah dirinya bakal masih menjadi bagian dari Bayern Munchen di musim panas nanti. Dimana pun Vidal berada maka bisa dipastikan bahwa kondisi tim yang didukungnya akan baik baik saja.

Leave a Reply

%d bloggers like this: