Bersama Timnas Italia Chiesa Tunjukkan Penghargaannya Untuk Astori

Bersama Timnas Italia Chiesa Tunjukkan Penghargaannya Untuk Astori

Bersama Timnas Italia Chiesa Tunjukkan Penghargaannya Untuk Astori
Menjadi pemain dari timnas Italia memberikan rasa syukur yang teramat sangat bagi salah satu penyerang Fiorentina, Federico Chiesa. Untuk itulah maka dirinya pun berjanji untuk memberikan penghormatan pada kenangan mantan rekan setimnya, Davide Astori yang beberapa waktu lalu baru saja meninggal dunia. Seperti yang kita tahu bahwa Davide Astori telah pergi meninggalkan kita semua pada awal Maret kemarin. Terlebih juga mendiang Davide Astori telah meninggalkan kenangan yang teramat sangat bagi rekan rekannya di Fiorentina. Davide Astori juga dikenal sebagai kapten yang mudah memberikan pengarahan bagi rekan satu timnya tersebut.

Balas jasa yang nantinya akan diberikan oleh Federico Chiesa adalah pada saat dirinya bergabung dengan timnas Italia. Selain itu juga penghormatan yang dimaksud oleh Federico Chiesa adalah dengan memberikan seluruh kemampuannya untuk tim nasional Italia pada beberapa pertandingan persahabatan di jeda internasional sampai akhir Maret nanti. Terlihat mudah memang hanya dengan memberikan penampilan terbaik, namun pada kenyataannya tentu akan membutuhkan perlawanan dan juga pertahanan yang amat baik bagi setiap pemain. Karena perlu diketahui juga bahwa siapa pun yang masuk timnas sudah pasti memiliki kekuatan bertanding yang harus diperhitungkan.

Selain itu juga Davide Astori adalah salah satu pemain senior yang membimbingnya sebagai pemain muda di Fiorentina. Oleh karena itu Federico Chiesa merasa berhutang untuk menjawab kepercayaan Astori padanya.

“Dia adalah rekan yang sangat penting bagi saya. Dalam dua tahun terakhir, dia banyak membantu saya. Dia memberi saya saran yang tepat ketika saya membutuhkannya. Dia ingin melihat saya menjadi pemain yang lebih kuat dengan determinasi tinggi, yang memberikan segalanya untuk kostum Italia ini. Saya harus memberikan komitmen 100 persen,” jelas Chiesa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: