Carrick Sosok Yang Banyak Membantu Pereira

Carrick Sosok Yang Banyak Membantu Pereira
Tidak banyak yang tahu jika tidak ada pengakuan yang diberikan oleh Andreas Pereira. Gelandang Manchester United itu mengaku banyak berhutang budi kepada Michael Carrick setelah ia mendapatkan banyak kesempatan di tur pra musim ini. Kita tahujika sosok Pereira sendiri menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan Jose Mourinho di tur pra musim Manchester United di Amerika Serikat. Ia tampil sebagai starter di seluruh pertandingan setan merah di negeri paman sam ini.

Jose Mourinho terlihat sudah mengubah posisi bermain. Pereira yang biasanya bermain sebagai gelandang serang ditarik lebih ke dalam menjadi seorang gelandang tengah di mana ia tampil cukup apik pada posisi itu. Dengan demikian Pereira mengakui performa apiknya itu berkat bantuan dari asisten pelatih Mourinho, Michael Carrick. Pereira menjelaskan bahwa Carrick tealh banyak memberikannya saran bagaimana bermain di posisi gelandang tengah.

“Dia (Carrick) sangat baik kepada saya. Michael memberikan saya banyak saran sepanjang waktu. Dia selalu mengatakan kepada saya apa apa saja yang harus saya lakukan di sesi latihan. Jika saya melakukan hal yang salah dia akan memberi tahu saya dan jika saya melakukan tugas saya dengan baik, ia juga akan mengatakan itu kepada saya.” jelas Pereira.

Tidak segan Pereira juga menjelaskan bahwa dirinya belajar banyak dari Carrick karena sang pelatih dulu dikenal sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di Inggris.

“Michael memiliki posisi yang sama dengan saya, jadi saya bisa dengan mudah belajar banyak darinya. Dia juga seorang pelatih yang baik, di mana saya sangat mudah menangkap apa yang ia inginkan dari saya. Jadi saya benar-benar beruntung memiliki pelatih sepertinya.” tegas Pereira.

Nantinya Pereira kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho pada partai uji coba melawan Bayern Munchen pada akhir pekan ini.

Leave a Reply