Cedera Isco Dan Dani Yang Membawa Kemenangan Madrid

Cedera Isco Dan Dani Yang Membawa Kemenangan Madrid

Cedera Isco Dan Dani Yang Membawa Kemenangan Madrid
Tidak ada yang dapat menyangkal apa yang menjadi kehebatan dari Real Madrid. Semua selalu terbukti apa yang menjadi kehebatan mereka. Hal ini juga dibuktikan lagi pada saat Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen. Walaupun diketahui pada saat pertandingan Bayern lebih dominan akan tetapi Real Madrid bermain lebih tajam dan mampu menyelesaikan peluang-peluang mereka dengan lebih mematikan. Sekali lagi kehebatan pasukan Zinedine Zidane memang harus diacungi jempol.

Walaupun kita tahu bahwa gol Joshua Kimmich pada menit ke-28 membawa Bayern unggul akan tetapi kemudian Marcelo berhasil menyamakan kedudukan pada penghujung babak pertama. Selanjutnya Real Madrid meraih kemenangan lewat gol Marco Asensio pada babak kedua dengan cara memanfaatkan kesalahan Rafinha. Perjuangan memang belum selesai sampai disini. Kedua belah pihak masing masing berjuang untuk memperjuangkan nama besar mereka.

Pada saat kemenangan berhasil diraih oleh Real Madrid, akan tetapi ada juga kabar tidak menyenangkan datang dari mereka. Kondisi dimana Isco dan Dani Carvajal mengalami cedera dan harus digantikan dengan Marco Asensio dan Karim Benzema. Sang pelatih Zinedine Zidane belum bisa memastikan seberapa parah cedera kedua pemain tersebut.

“Isco mengalami masalah dengan bahunya sejak awal. Dia merasa kurang nyaman dan saya harus menariknya keluar. Saya harap itu cedera mindor. Dani Carvajal juga mengalami cedera sendiri. Tapi Dani mengatakan bahwa cederana tidak terlalu buruk,” kata Zidane.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah kedua pemain itu akan bisa bermain pada pertandingan leg kedua. Untuk berikutnya Real Madrid akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua pekan depan. Tentu saja persiapannya akan lebih matang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: