Cedera Tidak Mengubur Niat Chamberlain Terbang Ke Rusia

Cedera Tidak Mengubur Niat Chamberlain Terbang Ke Rusia

Cedera Tidak Mengubur Niat Chamberlain Terbang Ke Rusia
Nasib baik memang masih berada di pihak Alex-Oxlade Chamberlain walaupun dirinya sedang dalam keadaan cedera. Seperti yang kita tahu bahwa sebagian dari mimpi Alex-Oxlade Chamberlain untuk berangkat ke Piala Dunia 2018 masih terbuka lebar. Dengan kondisi yang masih cedera dikabarkan bahwa dirinya akan terbang ke Rusia untuk mengikuti turnamen sepakbola terakbar tersebut.

Dikabarkan bahwa gelandang serba bisa Liverpool ini mendapatkan cedera parah baru-baru ini. Ia mengalami cedera di bagian ligamen saat pertandingan melawan AS Roma di babak semi final Liga Champions kemarin. Cedera yang diderita mantan pemain Arsenal itu tergolong cukup parah. Alhasil ia dipastikan tidak bisa bermain di final Liga Champions dan ia juga dipastikan dicoret dari skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia mendatang. Tentu saja ini adalah salah satu hal yang selalu disesalkan oleh setiap pemain pada saat diketahui bahwa tidak dapat ambil bagian dalam sebuah perhelatan hebat seperti Piala Dunia.

Akan tetapi dengan kondisi cedera ternyata Chambo kemungkinan akan tetap berangkat ke Rusia pada musim panas nanti. Namun ia tidak akan mengambil peran sebagai pemain, melainkan menjadi pandit selama di Rusia. Kabar tersebut menyebutkan bahwa ada dua stasiun TV besar Inggris, ITV dan BBC tertarik untuk menggunakan jasanya sebagai pandit. Oleh karenanya kedua televisi ini dikabarkan tengah mengadakan pendekatan yang intens terhadap pemain 24 tahun tersebut. Chamberlain pun dikabarkan tertarik dengan tawaran ini. Ia dikabarkan akan menerima pinangan dari ITV untuk menjadi pandit selama Piala Dunia 2018 digelar.

Ini adalah salah satu jalan lain yang dapat dinikmati oleh Alex-Oxlade Chamberlain yang walaupun dalam kondisi cedera namun masih dapat menjadi bagian dari Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

%d bloggers like this: