Chelsea Incar Mateo Kovacic Untuk Lini Tengahnya

Chelsea Incar Mateo Kovacic Untuk Lini Tengahnya

Chelsea Incar Mateo Kovacic Untuk Lini Tengahnya
Guna memperkuat pasukannya maka Chelsea dikabarkan ingin menambah amunisi mereka di lini tengah. The Blues kabarnya mengincar jasa Mateo Kovacic dari Real Madrid pada musim panas ini. Selain itu Maurizio Sarri memang tengah melakukan perombakan dalam tim mereka. Dan kabar selanjutnya mengatakan jika Sarri sedang sibuk membangun timnya agar bisa kembali kompetitif di Liga Inggris musim depan.

Seperti saat ini dimana Sarri tengah fokus membenahi lini tengah Chelsea. Ia merasa lini tengah Chelsea kurang kuat sehingga ia butuh pemain baru untuk memperkuat timnya sebelum bursa transfer ditutup. Tentu saja Sarri sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini tengah mereka. Sarri dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid. Sebelumnya Mateo Kovacic sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Seperti yang kita tahu bahwa Kovacic sendiri sudah tiga tahun berada di Bernabeu. Namun ia tidak kunjung mampu menembus tim utama Real Madrid yang dipenuhi bintang-bintang top. Untuk itu Kovacic menegaskan bahwa ia ingin pindah dari Real Madrid pada musim panas ini agar bisa mendapatkan jam bermain reguler. Untuk musim panas ini sebelum Chelsea ada tim yang meminati jasa Kovacic dari Inggris. Mereka adalah rival Chelsea, Manchester United.

Ternyata pihak Setan Merah juga dikabarkan sudah menawar Kovacic. Namun sayang tawaran mereka itu ditolak oleh sang pemain yang kabarnya masih ragu untuk pindah ke Inggris. Karena itulah bukan hal yang mudah bagi Chelsea untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Inggris jika mereka benar-benar meminati jasanya. Terlebih lagi Kovacic kabarnya akan dibanderol cukup mahal di bursa transfer kali ini. Real Madrid dikabarkan menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: