Claude Puel Yakin Bahwa Leicester City Harusnya Menang Saat Di Kandang Chelsea

Claude Puel Yakin Bahwa Leicester City Harusnya Menang Saat Di Kandang Chelsea

Claude Puel Yakin Bahwa Leicester City Harusnya Menang Saat Di Kandang Chelsea
Apa yang menjadi harapan dari sebuah pertandingan jika bukan meraih kemenangan. Berbagai taktik dan seluruh kelebihan yang dimiliki oleh tim lawan digali untuk mendapatkan celah dalam mencapai kemenangan. Pelatih Leicester City yaitu Claude Puel mengklaim bahwa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik daripada hasil imbang melawan tuan rumah Chelsea. Hal ini dikatakan terkait dengan kemampuan yang dimiliki oleh pasukannya pada saat menghadapi Chelsea.

Seperti yang diketahui bahwa saat berkesempatan untuk dapat bermain di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam, The Foxes sukses mencuri satu poin dari tuan rumah Chelsea setelah bermain imbang tanpa gol. Yang mana hal ini juga menurut Claude Puel usai pertandingan, timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik daripada hasil imbang mengingat peluang dan permainan mereka. Beberapa peluang emas dari Shinji Okazaki, Riyad Mahrez hingga sundulan Onyinye Ndidi yang ditepis Thibaut Courtois disebut Puel layak menghasilkan kemenangan bagi timnya.

“Mereka memiliki beberapa peluang di babak pertama, tapi kami layak mendapatkan hasil di akhir, karena kami memiliki banyak peluang. Kami kehilangan dua poin. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami, kami menunjukkan banyak kualitas, kami bermain baik, tapi bila ini 11 vs 11, saya pikir kami bisa menang. Kami memainkan permainan bagus, fantastis dengan kualitas kami. Para pemain Chelsea terlihat kelelahan, tapi permainan kami bagus dan umpan-umpan kami bagus. Ini luar biasa untuk melihat kualitas ini melawan Chelsea. Kami bermain melawan tim luar biasa, dan di akhir ini terasa sedikit mengecewakan,” demikian penjelasan yang dapat diberikan oleh Claude Puel terkait dengan apa yang menjadi permasalahan kekalahan yang dialami oleh kesebelasannya belum lama ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: