Conte Ingatkan Anak Asuhnya Untuk Waspadai Leicester City

Conte Ingatkan Anak Asuhnya Untuk Waspadai Leicester City

Conte Ingatkan Anak Asuhnya Untuk Waspadai Leicester City
Ada baiknya jika setiap menghadapi pertandingan maka kita menganggap lawan selalu memliki kekuatan yang maksimal. Sehingga kita pun dapat mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Demikian juga yang disarankan oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte telah memperingatkan anak-anak asuhnya agar berhati-hati lawan Leicester City karena klub itu diperkuat banyak pemain berbahaya di lini serangnya.

Semua persiapan telah dilakukan oleh anak asuh Antonio Conte untuk menghadapi Leicester City yang kiranya akan terjadi pada akhir pekan ini. Diketahui juga bahwa pihak Chelsea akan berlaga di ajang FA Cup. Eden Hazard dan kawan-kawan sejauh ini sudah melangkah sampai ke babak perempat final.

Dan ternyata ini adalah babak dimana The Blues sudah ditunggu oleh Leicester. Pertandingan itu akan dilangsungkan King Power Stadium hari Minggu (18/03) besok. Di atas kertas Chelsea tentu lebih diunggulkan ketimbang tim Jamie Vardy cs itu. Akan tetapi, Conte melarang anak-anak asuhnya untuk memandang mereka sebelah mata, terlebih The Foxes punya amunisi berkualitas di lini serangnya. Sikap waspada dan harus tetap melihat kelebihan lawan kiranya selalu diingatkan oleh Antonio Conte terhadap anak asuhnya tersebut.

“Dua tahun lalu mereka meraih gelar juara. Mereka sangat ingin bertarung, di laga terakhir kami bertemu dengan meraka kami sangat menderita. Mereka membuat kami mendapat banyak tekanan dan harus sering berlari. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat berbahaya dan kami harus sangat memperhatikan itu,” tutur Antonio Conte terhadap pertandingan yang akan dihadapi nanti.

Seperti yang kita tahu bahwa pentas Premier League, di putaran pertama Chelsea sukses menang 2-1 di King Power Stadium. Lalu di putaran kedua di Stamford Bridge, Leicester sukses memaksakan hasil imbang 0-0.

Leave a Reply

%d bloggers like this: