Conte Pastikan Gary Cahill dan Cesc Fabregas Tidak Ikut Tanding

Conte Pastikan Gary Cahill dan Cesc Fabregas Tidak Ikut Tanding

Conte Pastikan Gary Cahill dan Cesc Fabregas Tidak Ikut Tanding
Pemain yang mengalami cedera tentu saja akan meliki waktu pemulihan dan juga semua itu dapat menjadi baik kembali jika pihak medis mengatakan merekan sudah layak untuk tanding kembali. Dan saat menghadapi para pemain andalan yang sedang dilanda cedera tidak jarang para pelatih atau pun manajer memberikan waktu istirahat yang maksimal. Semua itu dilakukan agar para pemain nantinya akan memiliki kondisi yang prima saat dinyatakan siap turun lapangan. Menghadapi pemain cedera bos Chelsea, Antonio Conte, mengungkap jika dirinya tidak akan ambil resiko memainkan Gary Cahill atau Cesc Fabregas di laga melawan Norwich City malam nanti.

Saat Chelsea berhadapan dengan Leicester City pekan lalu dan berakhir imbang 0-0 di Premier League pada akhirnya Gary Cahill ditarik keluar di babak pertama, sementara Cesc Fabregas digantikan oleh pemain lain begitu laga memasuki satu jam. Adanya kejadian ini Antonio Conte mengatakan bahwa kedua pemainnya mengalami cedera ringan dan dirinya tidak akan menurunkan keduanya di laga ulangan babak III Piala FA di Stamford Bridge.

Agar tidak ada pihak yang bertanya secara berlebihan tentang kondisi pemainnya yang mengalami cedera maka sebelum pertandingan dimulai Antonio Conte pun mengadakan konferensi pers dan mengatakan, “Cahill mengalami masalah, namun tidak serius. Cesc mengalami sedikit masalah di bagian hamstring dan tidak akan bisa bermain di pertandingan besok.”

Dengan mengetahui kondisi sang pemainnya tersebut maka sudah barang tentu pelatih tidak akan menurunkannya dalam pertandingan babak berikutnya. Dan diketahui bahwa pemenang di laga nanti akan bertemu dengan Newcastle di babak IV Piala FA. Kita nantikan saja siapa yang akan menjadi jawara dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: