Conte Tidak Peduli Morata Gagal Masuk Timnas Spanyol

Conte Tidak Peduli Morata Gagal Masuk Timnas Spanyol

Conte Tidak Peduli Morata Gagal Masuk Timnas Spanyol
Mempersiapkan pasukan untuk menghadapi lawan main tentu saja membutuhkan konsentrasi yang baik agar hasil akhir nantinya dapat menyenangkan semua pihak. Terlebih lagi jika semua itu juga didukung dengan baiknya teknik serta taktik dalam menghadapi lawan. Tentu akan semakin mudah meraih kemenangan. Untuk itulah maka kesiapan tim memang menjadi fokus dari seorang manajer. Berkaitan dengan itulah maka Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tidak khawatir dengan tidak dipanggilnya Alvaro Morata ke tim nasional Spanyol.

Seperti yang kita tahu bahwa di awal musim ini Alvaro Morata tampil apik bagi Chelsea. Akan tetapi setelah itu performanya mengalami penurunan. Alvaro Morata diketahui tidak bisa mencetak gol selancar di awal kedatangannya di Stamford Bridge. Dan ini berkelanjutan sampai sekarang dimana dirinya sudah tidak bisa mencetak gol dalam 13 pertandingan bagi The Blues.

Hal itu kemudian membuatnya tidak terpanggil menjalani laga uji coba antara La Roja melawan Jerman dan Argentina dalam waktu dekat. Ia pun juga terancam tak masuk skuat Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Menanggapi hal ini maka Conte pun mengaku tidak dipanggilnya Morata ke skuat Spanyol bukanlah urusannya. Ia mengaku lebih peduli melihat striker 25 tahun itu menampilkan permainan terbaiknya bagi Chelsea dari sekarang sampai akhir musim nanti.

“Pertanyaan ini untuk pelatih nasional bukan saya. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah memiliki pemain dalam bentuk permainan terbaiknya untuk Chelsea. Mungkin ia bisa mencetak gol pada hari Minggu,” demikian penuturan Antonio Conte terkait dengan apa yang menjadi keinginan dirinya terhadap Morata.

Akhir pekan ini Chelsea dijadwalkan untuk berduel melawan Leicester City di babak perempat final FA Cup. Laga itu akan digelar di King Power Stadium.

Leave a Reply

%d bloggers like this: