De Gea : Piala Dunia 2018 Tidak Akan Mudah Dilupakan

De Gea : Piala Dunia 2018 Tidak Akan Mudah Dilupakan

De Gea : Piala Dunia 2018 Tidak Akan Mudah Dilupakan
Kekuatan dari timnas Spanyol memang sudah tidak diragukan lagi. Banyaknya kalangan yang mengidolakan mereka dari dahulu sampai sekarang tentu saja memiliki nilai plus tersendiri bagi para pemainnya. Untuk itulah wajar jika tim nasional Spanyol memang pantas menjadi salah satu tim nasional favorit di perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia yang dilangsungkan pertengahan Juni nanti. Karena selain barisan gelandang yang dipenuhi pemain kuat, Spanyol juga memiliki penjaga gawang terbaik di dunia, yakni David De Gea.

Dengan tegas juga De Gea menyebutkan bahwa kondisi skuat Spanyol saat ini sedang bagus-bagusnya. Dan karenanya para pemain akan mencoba menampilkan permainan terbaik dan sekali lagi menggondol trofi Piala Dunia ke tanah Matador.

“Kami dalam kondisi yang sangat bagus. Kami memiliki skuat yang hebat dan kami akan pergi ke sana (Piala Dunia) dengan banyak harapan dan hasrat dan kami sangat bersemangat menantikan yang akan terjadi. Kami sudah melakoni kualifikasi dengan baik, tetapi sekarang adalah babak sesungguhnya, babak utama dari turnamen ini.Kami harus pergi ke sana dan mencoba memainkan gaya sepak bola kami, mencoba meraih kemenangan di fase grup dan melanjutkannya laga demi laga,” kata De Gea dengan penuh rasa percaya diri.

Menjadi bagian dari pertandingan akbar sekelas Piala Dunia 2018 tentu saja akan memberikan efek yang baik bagi dirinya dan juga timnya. De Gea juga percaya jika Piala Dunia ini akan menjadi momen yang sulit dilupakan, setidaknya bagi dirinya sendiri. De Gea juga berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membantu tim sejauh mungkin.

“Itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan saya yakin semua orang di skuat akan mengerahkan kemampuan 100 persen untuk mencoba memenangkan Piala Dunia sekali lagi demi Spanyol.” tutupnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: