Dimitri Payet Gagal Masuk Timnas Prancis

Dimitri Payet Gagal Masuk Timnas Prancis

Dimitri Payet Gagal Masuk Timnas Prancis
Berbagai rasa kecewa tidak masuk dalam timnas telah diekspresikan oleh para pemain yang tidak terpilih tersebut. Hal ini juga dialami oleh Dimitri Payet yang tidak akan bermain di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Diketahui bahwa dirinya tidak mendapat panggilan dari tim pelatih. Dan keputusan tersebut ternyata membuat Michelle, ibu Payet tidak dapat membendung amarahnya.

Diketahui bahwa awalnya Payet sempat masuk ke dalam skuat bayangan timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Namun, eks pemain West Ham tersebut gagal masuk ke tim yang akan berangkat ke Rusia. Walaupun demikian Michelle merasa kesal dengan cara Payet mengetahui tidak berangkat ke Rusia. Sang ibu menganggap pelatih Didier Deschamps seharusnya menghubungi Payet.

“Deschamps tidak menghubungi Payet. Dia mengetahui tidak berangkat ke Piala Dunia ketika menonton televisi bersama keluarga, seperti orang lain,” ungkap Michelle pada sebuah kesempatan.

Diketahui bahwa selama ini Dimitri Payet telah membela timnas Prancis dalam 35 pertandingan dengan koleksi delapan gol. Kegagalan Payet tampil di Piala Dunia 2018 mengejutkan karena dia merupakan salah satu andalan Les Bleus pada Piala Eropa 2016.

Berikut ini adalah daftar pemain timnas Prancis yang akan tampil untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Alphonse Areola

Bek: Adil Rami, Presnel Kimpembe, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Benjamin Pavard, Djbril Sidibe, Benjamin Mendy, Lucas Hernandez

Gelandang: Blaise Matuidi, N’Golo Kante, Steven Nzonzi, Paul Pogba, Thomas Lemar, Corentin Tolisso

Penyerang: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Nabil Fekir, Ousmane Dembele, Florian Thauvin

Sementara itu diketahui bahwa timnas Prancis tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2018 nanti. Nantinya mereka akan satu grup dengan Australia, Peru dan Denmark.

Leave a Reply

%d bloggers like this: