Ederson Moraes Harapkan Kemenangan Saat Hadapi Arsenal

Ederson Moraes Harapkan Kemenangan Saat Hadapi Arsenal

Ederson Moraes Harapkan Kemenangan Saat Hadapi Arsenal
Pada saat sebuah pertandingan digelar maka pihak yang harus lebih bersiap menghadapi lawan adalah posisis kiper. Karena bagaimana pun juga mereka adalah penentu akan akhir dari sebuah perjuangan di lapangan. Untuk itulah kiper Manchester City Ederson Moraes menyebut pertandingan lawan Arsenal adalah pertandingan yang penting dan ia senang timnya bisa kembali meraih kemenangan atas rivalnya itu.

Seperti yang kita tahu bahwa Manchester City dan Arsenal pekan kemarin sudah berduel di Stadion Wembley. Saat itu keduanya bertarung di final EFL Cup dan The Citizen berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. The Gunners kemudian mendapatkan kesempatan untuk bisa membalas kekalahan itu saat harus menjamu City di pentas Premier League di Emirates Stadium. Akan tetapi lagi-lagi pasukan Arsene Wenger itu tak berkutik menghadapi kekuatan tim asuhan Josep Guardiola.

Seperti kita tahu bahwa Manchester City mampu mencetak tiga gol lagi melalui Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane. Ederson pun menyebut kemenangan atas skuat asuhan Arsene Wenger ini pun dirasa sangat layak didapat oleh The Citizen.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami butuh kemenangan. Kami memasuki permainan dengan benar-benar fokus. Kami mengontrol dan mendominasi dan mendapat hasil positif. Kami pantas menang. Ini kemenangan ketiga kami musim ini melawan Arsenal, yang sangat bagus untuk kami,” demikian ungkap sang kiper Ederson Moreas.

Apa yang menjadi kapasitasnya seorang kiper tentu saja akan menjadikan kekuatan tim secara utuh jika mereka mampu mempertahankan gawang dengan baik juga. Keahlian para kiper pun harus selalu diasah agar tidak membuat gawang mereka kebobolan dan juga kejelian mata serta memperhatikan dengan seksama posisi gawang agar selalu dalam kondisi aman.

Leave a Reply

%d bloggers like this: