Eric Dier Merasa Hadapi MU di FA Cup Haruslah Maksimal

Eric Dier Merasa Hadapi MU di FA Cup Haruslah Maksimal

Eric Dier Merasa Hadapi MU di FA Cup Haruslah Maksimal
Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier angkat suara seputar hasil undian semifinal FA Cup baru-baru ini. Untuk itulah maka Eric Dier menyebutkan jika timnya bukan unggulan pada laga ini kendati mereka akan bermain di Wembley. Seperti yang kita tahu bahwa pada akhir pekan lalu, ajang FA Cup telah menyelesaikan babak perempat final. Dari partai tersebut, didapatkan 4 tim yang akan berlaga di Semifinal, di mana Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal. Ini adalah babak penentuan bagi Mancheste United dimana mereka menunjukkan bakat masing masing pemain yang memang selalu dalam kondisi prima karena selalu mendapat pengarahan dari Jose Mourinho sementara posisi dari Tottenham juga selalu dalam kondisi yang segar dengan bergantian pemain inti mengisi disetiap laga.

Karenanya maka banyak pihak yang menilai jika Tottenham nantinya akan mendapatkan keunggulan pada partai ini. Pasalnya Wembley yang biasanya menjadi venue netral, mulai musim ini dikontrak sementara oleh Tim asal London Utara itu sembari menunggu renovasi White Hart Lane selesai. Akan tetapi Eric Dier menyebut bahwa hal itu tidak mempengaruhi apa-apa terkait kans timnya lolos ke babak final nanti.

“FA Cup merupakan kompetisi yang berbeda dari liga. Pertandingan ini adalah pertandingan gugur, dan fans kedua tim akan terpisah di tengah stadion. Atmosfer pertandingannya akan sangat berbeda daripada pertandingan liga.” ungkap Dier belum lama ini.

“Faktanya memang kami akan bermain di Stadion yang menjadi kandang kami musim ini, dan banyak orang menilai ini akan menguntungkan kami. Namun pertandingan ini adalah pertandingan semi final, jadi apapun yang terjadi pertandingan yang sulit.” tandas pemain Timnas Inggris tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: