Federico Chiesa Harapan Baru Timnas Italia

Federico Chiesa Harapan Baru Timnas Italia

Federico Chiesa Harapan Baru Timnas Italia
Satu persatu pemain berbakat pun mendapat panggilan untuk dapat bekerja sama dengan timnas. Satu persatu juga para pemain lainnya pun berharap untuk dapat menjadi bagian dari Piala Dunia. Salah satu yang beruntung untuk saat ini adalah Federico Chiesa. Diketahui bahwa nama penyerang muda berbakat milik Fiorentina ini kian mencuat dalam semusim terakhir berkat penampilannya yang terus membaik. Bahkan di usia 20 tahun diketahui juga Federico Chiesa sudah menerima panggilan dari tim nasional Italia untuk membela negaranya pada jeda internasional kali ini.

Atas panggilan itulah maka diharapkan Federico Chiesa bersama tim skuat Italia harus bersiap untuk menghadapi timnas Argentina pada 23 Maret 2018 waktu setempat. Rasa antusiasnya dan juga semangat yang luar biasa yang akhirnya membuat dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Bukan hal yang baru lagi jika sosok Lionel Messi memang memberikan daya tarik tersendiri bagi setiap pemain.

“Ketika anda menyebut ‘Messi’ anda pasti langsung memikirkan sepak bola. Dia tidak punya kekurangan. Akan sangat menyenangkan bermain melawan dia,” demikian ungkapan yang diberikan oleh Federico Chiesa.

Selain Lionel Messi ternyata Federico Chiesa pun mengaku sudah pernah merasakan sensasi yang sama saat menghadapi pesepak bola terbaik di dunia lainnya, yakni Cristiano Ronaldo.

“Saya bermain melawan Cristiano Ronaldo di Bernabeu dan saat itu saya seakan tidak percaya bisa bermain melawan dia.” ungkapnya.

Sebenarnya sebagai salah satu pemain muda Italia, Chiesa dan rekan sebayanya sudah menanggung beban yang cukup berat. Sebab, harapan Italia sangat tinggi pada para pemain muda ini, menyusul kegagalan Italia menembus Piala Dunia Rusia 2018 kali ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: