Francesco Puji Kinerja Edin Dzeko Yang Profesional

Francesco Puji Kinerja Edin Dzeko Yang Profesional

Francesco Puji Kinerja Edin Dzeko Yang Profesional
Sebagai pemain yang profesional tentunya semua pemain akan berusaha maksimal untuk membela timnya walaupun kabar simpang siur tentang transfer sedang bergema. Menyikapi dengan profesional itulah yang memang seharusnya dimiliki oleh semua pemain dimana pun mereka berada. Walaupun dirinya tengah menjadi perbincangan akan berpindah tim, namun pada saat masih memakai seragam yang sama hendaknya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tim tersebut. Hal itu akan memberikan rasa hormat dan juga pujian dari berbagai pihak, tak terkecuali sang pelatih.

Dikabarkan bahwa pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memberikan pujian kepada Edin Dzeko yang telah berhasil menyelamatkan tim mereka dari kekalahan saat AS Roma berhadapan dengan Sampdoria. Dan hal itu dilakukan meskipun dirinya tengah santer disebut sebut akan hengkang dari AS Roma.

Memang belum lama ini Edin Dzeko yang tengah santer dikabarkan menjadi incaran klub besar Chelsea sejak dirinya dimainkan pada menit pertama oleh Eusebio Di Francesco. Sampai pada akhirnya, Edin Dzeko berhasil menyelamatkan AS Roma dari kekalahan lewat golnya di masa injury time setelah sebelumnya, Sampdoria unggul lebih dulu lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Fabio Quagliarella.

Setelah selesai pertandingan, mantan pelaih Sassuolo tersebut pun tidak kuasa memberikan pujiannya pada penyerang asal Bosnia-Herzegovia yang menurutnya menunjukkan diri sebagai profesional yang luar biasa.

“Dzeko ada di pihak kami meskipun ada desas-desus, di mana anda lebih tahu daripada saya. Dia ada di sini dan selama itu tidak terjadi, saya akan memainkannya. Dia membuktikan dirinya sebagai seorang profesional yang hebat, pemain yang menentukan dan seseorang yang bagus untuk tim ini,” pujian yang dilontarkan oleh sang pelatih Eusebio Di Francesco.

Leave a Reply

%d bloggers like this: