Gareth Southgate Akhirnya Umumkan Timnas Inggris

Gareth Southgate Akhirnya Umumkan Timnas Inggris

Gareth Southgate Akhirnya Umumkan Timnas Inggris
Pasukan timnas Inggris akhirnya akan memberikan hasil siapa saja yang kiranya pantas untuk membela negaranya. Untuk itulah maka manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan skuat terbaru untuk laga uji coba internasional pemain depan. Sebanyak 27 pemain dipanggil, dimana tiga di antaranya adalah pemain debutan.

Menyusul dengan adanya tiga nama debutan Gareth Southgate membuat kejutan dengan memanggil Joe Hart yang belakangan penampilannya justru menurun bersama West Ham. Sementara, Jack Wilshere yang mulai tampil reguler di Arsenal juga dipanggil.

Tiga pemain debutan yang dipanggil oleh Southgate yakni penjaga gawang Nick Pope yang bermain di Burnley, James Tarkowski yang juga bermain di Burnley dan Alfie Mawson yang jadi andalan bagi klub Swansea City.

Berikut adalah daftar skuat timnas Inggris:

Penjaga Gawang: Jack Butland (Stoke City), Joe Hart (West Ham), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley).
Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Joe Gomez (Liverpool), Harry Maguire (Leicester City), Alfie Mawson (Swansea City), Danny Rose (Tottenham), John Stones (Manchester City), James Tarkowski (Burnley), Kieran Trippier (Tottenham), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).
Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Lewis Cook (Bournemouth), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Jake Livermore (West Brom), Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).
Penyerang: Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal).

Dengan komposisi pemain tersebut, Inggris akan menjalani dua pertandingan uji coba pekan depan. Lawan yang dihadapi juga tidak sembarangan. Inggris akan berjumpa dengan Belanda dan Italia pada 23 dan 27 Maret mendatang. Apa yang menjadi pilihan dari Gareth Southgate kiranya sudah maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang baik bagi Inggris.

Leave a Reply

%d bloggers like this: