Gattuso Harapkan Konsentrasi Penuh Dari Pemainnya

Gattuso Harapkan Konsentrasi Penuh Dari Pemainnya

Gattuso Harapkan Konsentrasi Penuh Dari Pemainnya
Apa yang menjadi target dari para pemain tentu saja akan mempengaruhi permainan mereka. Bukan hanya satu klub yang akan dihadapi dalam sebuah pertandingan, melainkan banyak klub yang nantinya akan menjadi target dalam pertarungan. Untuk itulah maka Gennaro Gattuso menyerukan pada anak-anak asuhnya di skuat AC Milan agar mereka fokus lawan Verona dan bukannya fokus pada Juventus.

Memang pada akhir pekan ini Milan akan berhadapan dengan Verona di San Siro. Dan Rossoneri membutuhkan kemenangan demi mengamankan satu tiket menuju kompetisi Liga Europa musim depan. Karena untuk saat ini Milan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 57 poin. Perolehan itu hanya berselisih tiga angka dari Sampdoria yang ada di posisi delapan. Karenanya jika tidak hati-hati maka Sampdoria bisa menggusur AC Milan. Oleh karena itulah Gattuso meminta anak-anak asuhnya untuk fokus sepenuhnya pada pertandingan ini.

Apa yang dikatakan oleh Gennaro Gattuso adalah dirinya tidak mau fokus perhatian Leonardo Bonucci dan kawan-kawan sampai terpecah pada pertandingan final Coppa Italia lawan Juventus. Sementara pertandingan itu sendiri akan digelar pata tanggal 10 Mei mendatang. Tentu saja ini akan menjadi target utama dari AC Milan untuk bisa memenangkan semua laga.

“Sepekan yang lalu, dinding-dinding ini masih bergetar. Kami tidak harus mengulangi kesalahan yang kami buat melawan Benevento. Kami tidak berbuat kesalahan. Prioritas kami haruslah laga besok dan kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan pertandingan lawan Juventus,” kata Gennaro Gattuso belum lama ini.

“Sejarah memberi tahu kami bahwa kami kesulitan melawan tim-tim yang lebih kecil. Kami membutuhkan isi kepala yang tepat dan upaya maksimal. Kepala kami tidak boleh berada pada duel lawan Bianconeri,” tutupnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: