Gennaro Gattuso Menerima Kenaikan Gaji Sepuluh Kali Lipat Di AC Milan

Gennaro Gattuso Menerima Kenaikan Gaji Sepuluh Kali Lipat Di AC Milan

Gennaro Gattuso Menerima Kenaikan Gaji Sepuluh Kali Lipat Di AC Milan
Semua pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh salah satu klub bola atau pun timnas adalah salah satu peran yang memperlihatkan bagaimana berhasilnya seorang pelatih atau pun manager dalam klub atau pun timnas tersebut. Sehubungan dengan itu maka klub AC Milan dikabarkan akan segera menyelesaikan ikatan kontrak baru untuk sang pelatih Gennaro Gattuso pada pekan depan. Selain itu juga diketahui bahwa AC Milan pun bakal memberikan kenaikan gaji hingga sepuluh kali lipat untuk Gattuso.

Seperti yang kita tahu bahwa Gernnaro Gattuso mulai menjabat sebagai pelatih AC Milan pada bulan November yang lalu. Sang mantan gelandang Milan, menggantikan Vincenzo Montella yang dinilai gagal menaikkan performa Milan pada musim 2017/18 ini. Dan kita juga melihat hasilnya bahwa belum satu musim, kinerja yang diperlihatkan oleh Gennaro Gattuso dinilai sangat positif. Pelatih berusia 40 tahun juga dinilai mampu mengembalikan karakter bermain AC Milan.

Selai itu juga diketahui bahwa Gennaro Gattuso dan AC Milan sejatinya sudah menemui kata sepakat soal kontrak baru dan tinggal menunggu formalitas. Pada pekan depan, kedua pihak disebut akan meresmikan kontrak baru tersebut.

Sampai pada akhirnya Gennaro Gattuso pun akan mendapatkan kontrak kerja sama dengan durasi hingga tahun 2020 mendatang. Tidak hanya penambahan durasi kontrak bahkan kabarnya AC Milan juga akan menaikkan gaji dari seseorang yang memiliki julukan Rhino tersebut. Saat ini, Gattuso menjadi pelatih dengan gaji paling kecil di Serie A dengan 120.000 euro semua semusim. Untuk itulah maka AC Milan pun akan menaikkan gaji Gennaro Gattuso hingga sepuluh kali lipat. Dengan demikian maka mantan pelatih Palermo tersebut akan menerima bayaran 1,2 juta euro dalam satu musim.

Leave a Reply

%d bloggers like this: