Gerard Deulofeu Akan Tiba Waktunya Bergabung Dengan Inter Milan

Gerard Deulofeu Akan Tiba Waktunya Bergabung Dengan Inter Milan

Gerard Deulofeu Akan Tiba Waktunya Bergabung Dengan Inter Milan
Kegigihan sebuah klub bola untuk mendapakan pemain idaman tentu tidak begitu saja dengan mudahnya terwujud. Mereka pun pada kenyataannya harus melewati berbagai fase guna mewujudkan apa yang terbaik untuk klub nya. Demikian juga yang dialami oleh Inter Milan. Bagi Inter Milan tinggal sedikit lagi tampaknya bakal mendapatkan winger Barcelona, Gerard Deulofeu.

Seperti kabar yang telah ada bahwa Gerard Deulofeu dipulangkan Barca dari Everton musim panas lalu, usai pria Spanyol tampil memikat selama membela AC Milan sebagai pemain pinjaman di separuh musim 16/17. Akan tetapi diketahui bahwa belakangan ini Gerard Deulofeu mulai kesulitan mendapatkan kesempatan main di bawah asuhan Ernesto Valverde. Situasinya juga kian sulit dengan hadirnya Philippe Coutinho.

Sementara itu agen pemain asal Italia, Valerio Militi, yang sering beroperasi di Spanyol memberikan informasinya bahwa Gerard Deulofeu kini sudah tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

Valerio Militi memberikan pendapatnya pada suatu kesempatan : “Mungkin sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan Inter, dengan opsi membeli, meski Barca selalu ingin punya kesempatan untuk memulangkannya kembali. Sang pemain disebut tengah memberikan tekanan untuk segera pergi.”

Komentar Militi tersebut terlontar meski ada beberapa laporan lain yang mengatakan bahwa Napoli juga tertarik dengan pemain Spanyol. Dengan banyaknya peminat dari sepak terjang seorang Gerard Deulofeu tentu saja menandakan bahwa apa yang menjadi kemampuannya telah diakui oleh berbagai pihak. Bahkan banyak klub besar pun berharap dapat memiliki seorang Gerard Deulofeu guna menguatkan tim mereka untuk dapat mengalahkan lawan di lapangan.

Tentu saja apa yang menjadi keinginan Gerard Deulofeu menjadi pemain handal dan patut diperhitungkan oleh tim lain akan semakin dekat untuk dapat diwujudkan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: