Gerrard : Karius Telah Lakukan Perannya Dengan Baik

Gerrard : Karius Telah Lakukan Perannya Dengan Baik

Gerrard : Karius Telah Lakukan Perannya Dengan Baik
Apa yang dilakukan oleh Karius dalam membela klubnya mungkin dirasa kurang tepat karena dirinya membuat gawangnya menjadi sasaran yang empuk bagi Real Madrid. Menghadapi hal itu maka legenda Liverpool, Steven Gerrard memuji Loris Karius usai kiper The Reds tersebut melakukan blunder di partai final Liga Champions yang berujung pada kekalahan 1-3 atas Real Madrid.

Seperti yang telah terjadi pada saat final Liga Champions beberapa hari yang lalu Loris Karius membuat dua kesalahan yang berujung gol pada pertandingan tersebut. Yang pertama atas gol Karim Benzema dan yang kedua adalah kesalahan antisipasi atas tendangan dari Gareth Bale.

Sampai pada akhirnya setelah selesai pertandingan tersebut, Karius pun tak bisa menutupi kesedihannya dan terlihat menggertakkan giginya untuk menahan air mata. Bukan itu saja, dengan langkah gontai, dia juga menuju ke tribun suporter Liverpool dengan menunjukkan gesture meminta maaf kepada mereka.

Tentu saja ppa yang dilakukan oleh Karius tersebut mendapatkan pujian dari Gerrard. Gerrard seolah olah memahami apa yang terjadi pada diri Loris Karius memang sesuatu hal yang wajar dalam setiap pertandingan. Tidak mudah juga untuk menahan kekuatan Real Madrid.

“Tidak ada yang membuat kesalahan dengan sengaja. Adalah benar dia pergi ke suporter. Saya mengaguminya karena dia meminta maaf. Fans Liverpool akan mendukung anda ketika waktu sulit, dan mereka juga akan mendukung anda ketika anda berada di puncak dunia juga. Karius ada dalam beberapa bulan yang sulit, dan dia berada dalam sebuah musim panas yang sulit,” jelas Gerrard.

Tiga gol Real Madrid sendiri dicetak oleh Karim Benzema dan dua gol dari Gareth Bale. Sementara satu gol balasan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: