Gomes Akhirnya Mendapat Dukungan Dari Para Cules

Gomes Akhirnya Mendapat Dukungan Dari Para Cules

Gomes Akhirnya Mendapat Dukungan Dari Para Cules
Target dari semua pemain dalam setiap pertandingan adalah meraih kemenangan bersama dan juga menyenangkan para penggemar mereka. Seperti yang dilakukan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde melayangkan pujian kepada para pendukung Barcelona. Adapun Ernesto Valverde menilai para Cules sudah menunjukan dukungan yang baik kepada pemainnya yang tengah bermasalah, Andre Gomes.

Seperti yang kita tahu bahwa pada awal pekan kemarin, Gomes mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversional. Ia menyebut hidup di Barcelona seperti di Neraka setelah ia terus menerus mendapatkan cemoohan dari para fans. Tentu saja hal itu amat menyakitkan bagi Gomes. Namun pada pertandingan dini hari tadi, sikap para Cules sudah mulai melunak. Mereka sudah tidak mencemooh Gomes lagi, bahkan mereka memberikan dukungan kepadanya saat ia masuk menggantikan Sergio Busquets di menit 61.

Untuk itulah maka Ernesto Valverde sendiri merasa senang karena para Cules pada akhirnya mau mendukung Gomes. Dukungan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi semangat main Gomes, karena dengan demikian maka segala yang dilakukan oleh dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi Barcelona akan semakin mudah. Adakalanya apa yang dilakukan oleh para fans memang menyakitkan, namun sebagai pemain yang mau menghargai kritikan maka hal itu justru akan menjadi cambukan bagi dirinya untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi.

“Reaksi yang diberikan para supporter benar-benar positif. Para pemain telah berusaha untuk memberikan dukungan kepadanya dan saya yakin dia bisa menjadi pemain yang berguna bagi kami. Dia (Gomes) adalah pemain yang sangat bertalenta dan dia bisa bermain dengan bagus di pertandingan sekaliber ini. Dia punya banyak kekuatan dan kami akan mencoba untuk memanfaatkannya.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Ernesto Valverde.

Leave a Reply

%d bloggers like this: