Harga Tinggi Bellerin Batalkan Juventus Untuk Menggaetnya

Harga Tinggi Bellerin Batalkan Juventus Untuk Menggaetnya

Harga Tinggi Bellerin Batalkan Juventus Untuk Menggaetnya
Memburu seorang pemain yang memiliki kapasitas juara memang membutuhkan biaya yang besar. Namun adakalanya harga sang pemain tersebut tidak sesuai dengan dana yang ada. Sehingga transaksi pun batal dikarenakan dana yang tidak sesuai. Seperti yang saat ini sedang dialami oleh raksasa Serie A, Juventus dikabarkan memutuskan untuk mundur dari perburan Hector Bellerin. Tim asal kota Turin itu dikabarkan mengurunkan niat mereka setelah mengetahui harga yang dipatok Arsenal.

Kepiawaian bek 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Arsenal. Di usianya yang masih cukup muda, ia sudah reguler menjadi starter di lini pertahanan Tim London Utara tersebut. Dan kubu Arsenal sendiri sadar betul akan ketertarikan Juventus tersebut. Untuk itu mereka sudah menjawab proposal penawaran Si Nyonya Tua baru-baru ini. Akan tetapi kubu Juventus akhirnya mengambil sikap atas jawaban Arsenal tersebut. Juara Italia itu memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bek di musim panas nanti.

Dijelaskan alasan mengapa Juventus mengurungkan niatan mereka untuk menarik Hector Bellerin ke mereka dikarenakan harga yang tidak sesuai dengan target. Selain itu kubu Arsenal dinilai meminta terlalu banyak uang atas bek asal Spanyol itu. Mereka mematok harga mencapai 50 juta pounds. Tentu saja harga itu dirasa sangat tinggi oleh pihak Juventus.

Wajar jika pihak Juve sendiri menilai harga tersebut masuk kategori tidak masuk akal, mengingat kualitas Bellerin sendiri belum sepenuhnya teruji di level tertinggi. Alhasil mereka akan mengalihkan target transfer mereka kepada pemain yang lebih realistis. Untuk itulah mereka tidak meneruskan apa yang menjadi targetnya dalam menambah tenaga baru di timnya. Belum dipastikan siapa yang akan menjadi incaran selanjutnya bagi Juventus.

Leave a Reply

%d bloggers like this: