Hughton Dukung Liverpool Juarai Liga Champions

Hughton Dukung Liverpool Juarai Liga Champions

Hughton Dukung Liverpool Juarai Liga Champions
Kemenangan dalam Liga Champions nanti memang masih menjadi teka teki bagi semua pihak. Tidak mudah menebak siapa yang akan membawa pulang tropi kebanggaan tersebut. Tidak mudah juga perjuangan para pemain untuk dapat berada dalam babak penyisihan. Terlebih lagi bagi Liverpool yang sudah lama tidak memberikan hasil yang maksimal. Namun patut disyukuri atas prestasi yang diberikan oleh Liverpool karena mereka mampu sampai pada babak final di Liga Champions. Melihat prestasi yang dihasilkan oleh Liverpool pun sebuah dukungan diberikan oleh Chris Hughton kepada Liverpool. Manajer Brighton & Hove Albon mendoakan The Reds untuk menjuarai Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Real Madrid.

Pada saat ini klub asuhan Jurgen Klopp itu, Liverpool yang menjadi kuda hitam dalam turnamen ini berhasil mengejutkan semua pihak. Mereka berhasil menembus partai Final Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma dengan agregat 7-6 di semi final kemarin. Dan menghadapi Real Madrid pada babak final di Kiev nanti akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Liverpool. Tentu saja ini dikarenakan mereka akan menghadapi sang juara bertahan yaitu Real Madrid.

Sementara itu Hughton sendiri juga percaya bahwa tim asla Merseyside itu punya kesempatan yang cukup besar untuk menjadi juara pada turnamen bergengsi tersebut. Kekuatan yang dimiliki oleh Liverpool dianggap mampu untuk menyingkirkan Real Madrid.

“Mereka [Liverpool] punya kualitas yang luar biasa. Mereka tim yang memiliki kemampuan untuk memberikan tekanan kepada lawan-lawan mereka Mereka adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukan. Saya sendiri berharap mereka bisa bisa menjadi juara Liga Champions di beberapa minggu ke depan. Itulah level permainan mereka.” demikian dukungan yang diberikan oleh Chris Hughton untuk Liverpool.

Leave a Reply

%d bloggers like this: