Iniesta Enggan Hadapi Sesama Tim Spanyol

Iniesta Enggan Hadapi Sesama Tim Spanyol

Iniesta Enggan Hadapi Sesama Tim Spanyol
Perjuangan yang dilakukan oleh kesebelasan Barcelona sampai saat ini telah membuahkan hasil yang baik. Perolehan nilai yang gemilang dan juga selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim telah dilakukan oleh Lionel Messi dan kawan kawan. Namun adakalanya pemain tidak ingin bertanding dengan lawan yang dianggap memiliki kekuatan seimbang atau bahkan lebih kuat dari mereka. Seperti yang dirasakan oleh salah satu gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Iniesta baru-baru ini mengungkapkan siapa lawan yang tidak ingin ia hadapi di babak 8 besar Liga Champions nanti. Iniesta menyebut ia enggan bertemu dengan sesama tim Spanyol, karena situasi itu akan menjadi sangat sulit bagi mereka.

Sementara kita tahu bahwa tim Barcelona sendiri menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 8 besar. Mereka berhasil mengunci tiket tersebut setelah mengalahkan Chelsea di Camp Nou dengan skor 3-0 sehingga agregat akhir menjadi 4-1 untuk tim asal Catalunya tersebut.

Berhasilnya tim Barcelona tersebut maka ada 3 tim asal Spanyol yang akan menghiasi 8 besar nanti. Mereka adalah Real Madrid yang sukses mengalahkan PSG di babak 8 besar, sementara Sevilla juga berhasil lolos setelah menang mengejutkan melawan Manchester United. Untuk itulah maka Iniesta sendiri berharap tidak bertemu sesama tim Spanyol di babak 8 besar nanti.

“Siapa saja boleh, tetapi kalau bisa jangan melawan tim Spanyol karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Saya sendiri enggan untuk bertemu dengan salah satu dari mereka. Salah sedikit saja kami bisa tersingkir dari kompetisi ini.” ungkap Andres Iniesta atas keengganannya untuk bertemu rekan satu tim Spanyol.

Sesuai jadwal nantinya Barcelona akan melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (18/3) nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: