Isco Berhasil Singkirkan Gareth Bale

Isco Berhasil Singkirkan Gareth Bale

Isco Berhasil Singkirkan Gareth Bale,
Tidak semua pemain senang berada di posisi kursi cadangan. Cedera yang menimpa para pemain tentus aja akan menjadi pemikiran dari para pelatih untuk tidak gegabah dalam memberikan kesempatan main bagi para pemainnya yang sedang mengalami cedera. Namun para pemain yang cedera tentu saja tidak ingin berlama lama berada di bangku cadangan. Seperti yang terjadi pada Playmaker Real Madrid, Isco dikabarkan melemparkan ancaman kepada pelatihnya Zinedine Zidane. Isco disebut akan angkat kaki jika ia diparkir di Final Liga Champions nanti.

Kita ketahui bahwa sepanjang musim ini Isco memang kerap dikabarkan akan pergi dari Bernabeu. Ia disebut ingin hengkang karena tidak mendapat jam bermain yang reguler. Akan tetapi untuk waktu belakangan ini Isco berhasil merebut hati sang pelatih Zinedine Zidane. Ia bahkan berhasil menyingkirkan Gareth Bale yang pada awal musim mengisi posisinya. Tentu saja ini adalah kabar yang baik untuk dirinya. Mengingat apa yang diharapkannya akan segera terwujud.

Terlihat juga bahwa Isco baru-baru ini menemui Zidane. Ia dikabarkan meminta agar sang pelatih memainkannya di partai final Liga Champions melawan Liverpool nanti. Dan Isco sendiri kabarnya tidak main-main dengan tuntutannya tersebut. Ia dikabarkan akan hengkang dari Madrid jika Zidane mencadangkannya di partai final nanti.

Apa yang menjadi masalah bagi Isco sebenarnya dikarenakan cedera yang dialaminya. Diketahui bahwa Isco sendiri saat ini tengah diistirahatkan oleh Zidane. Ia tidak dimainkan di beberapa pertandingan terakhir sebagai pencegahan agar cedera bahunya tidak semakin parah dan agar ia fit di partai final nanti. Keputusan yang dianggap benar oleh sang pelatih ternyata berbalik dengan apa yang dirasakan oleh sang pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: