Jack Wilshere Akan Buktikan Dirinya Sudah Dalam Kondisi Prima

Jack Wilshere Akan Buktikan Dirinya Sudah Dalam Kondisi Prima

Jack Wilshere Akan Buktikan Dirinya Sudah Dalam Kondisi Prima
Apa yang menjadi kemampuan diawal tentu tidak akan maksimal jika tidak diasah setiap saat. Seperti halnya Jack Wilshere masa lalu. Ketika masih remaja, Jack Wilshere sempat diprediksi akan menjadi pemain kelas dunia. Pemain didikan klub Arsenal ini sudah menunjukkan potensi besar dan telah masuk ke tim utama ketika ia masih berusia 18 tahun.

Akan tetapi apa yang menjadi impian seorang Jack Wilshere tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pemain asli Inggris itu kerap dilanda cedera sehingga kesulitan menunjukkan kualitas yang dimilikinya secara konsisten.

Dan saat ini diketahui bahwa kontrak Wilshere dengan Arsenal tinggal tersisa sampai Juni mendatang. Artinya, saat ini ia sebenarnya sudah bisa membicarakan kontrak dengan tim lain jika ia menghendakinya. Ia juga bisa membicarakan kontrak baru dengan Arsenal jika menginginkannya. Namun ia belum mau membicarakan kontrak apa pun karena masih ingin membuktikan diri bisa konsisten sehat.

“Saya baru kembali ke tim dan klub saya. Saya rasa saat ini kami semua masih menunggu saat saya bisa membuktikan kondisi kebugaran saya. Sekarang ini, saya merasa sudah membuktikan bisa bermain setiap pekan di Premier League di klub top,” penuturan Wilshere tentang kondisinya yang sudah dirasa membaik.

Selain itu Jack Wilshere menyebut bahwa pembicaraan kontrak barunya di Arsenal tidak ditunda secara sengaja. Kedua pihak saat ini hanya menunggu momen yang tepat dan jeda pada jadwal pertandingan Arsenal.

“Kami tidak menunggu apa pun untuk membicarakan kontrak baru. Mungkin kami akan melakukannya jika ada jeda dalam jadwal kami. Saat ini memang belum ada. Saya yakin dalam beberapa pekan ke depan, sesuatu akan dilakukan dan pelatih akan mengatakan sesuatu. Kami akan memulainya dari sana.” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: