Jermain Defoe Yakin Kemampuannya Di Timnas Inggris

Jermain Defoe Yakin Kemampuannya Di Timnas Inggris

Jermain Defoe Yakin Kemampuannya Di Timnas Inggris
Tidak ada pemain yang dengan sengaja menolak kesempatan untuk dapat bergabung dalam timnas negaranya. Menjadi wakil negara untuk dapat bermain di timnas tentu saja akan memberikan kesempatan baik bagi karier atau pun bagi berkembangnya ilmu yang dimiliki oleh pemain tersebut. Seperti halnya penyerang Bournemouth, Jermain Defoe mengklaim bahwa dia bisa saja memenangkan Piala Dunia untuk tim nasional Inggris jika dia diberi kesempatan untuk bermain dalam ajang empat tahunan yang diselenggarakan di Rusia, Juni 2018 mendatang.

Tanpa ragu Jermain Defoe pun menyebutkan bahwa dirinya masih cukup bagus untuk membela timnas Inggris. Tetapi tentu saja jika Gareth Southgate mau memberinya kesempatan untuk membuktikan diri. Tidak ada pemain yang akan melewatkan kesempatan itu. Selain itu juga apa yang menjadi kekuatan yang dimiliki oleh Jermain Defoe pantas untuk dipertimbangkan.

“Saya akan datang dan memenangkan Piala Dunia, sesederhana itu. Anda masuk untuk satu menit, dua menit, dan jika ada peluang anda bisa mencetak gol. Dalam turnamen, bukan hanya soal pemain yang bermain, tetapi soal keseluruhan skuat.” jelas Defoe belum lama ini.

Karenanya, Defoe percaya bahwa dirinya masih dapat memberikan kemampuan maksimalnya untuk Inggris. Dia bahkan tidak bisa terima jika hanya menjadi pengisi bangku cadangan, sebab Defoe percaya masih ada banyak kemampuan dalam dirinya. Segala kesempatan yang diberikannya untuk dapat bermain dalam Piala Dunia pasti akan dinikmati oleh dirinya. Karena itu adalah kesempatan yang langka untuk dapat menjadi bagian dari tim nasional. Untuk itulah bangku cadangan bukan sasaran bagi Defoe.

“Tidak ada pemain yang mau duduk di bangku cadangan. Jika anda sampai di titik saat anda menerima posisi cadangan maka anda seharusnya tidak bermain. Saya yakin masih ada banyak gol dalam diri saya,” pungkasnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: