Jonathan Tah Yakin Leroy Sane Akan Membawa Kebaikan Bagi Timnas Jerman

Jonathan Tah Yakin Leroy Sane Akan Membawa Kebaikan Bagi Timnas Jerman

Jonathan Tah Yakin Leroy Sane Akan Membawa Kebaikan Bagi Timnas Jerman
Tidak akan menjadi masalah jika seorang pemain timnas mendapat pujian dikarenakan apa yang menjadi kerja kerasnya selama ini akhirnya terbukti dengan menjadi salah satu bagian dari tim nasional. Tentu saja seperti yang kita tahu bahwa tidak mudah untuk masuk sebagai kesebelasan timnas tersebut. Untuk itulah maka wajar jika sebuah pujian dilayangkan Jonathan Tah kepada Leroy Sane. Dalam pujiannya tersebut diketahui jika Jonathan Tah menilai bahwa timnas Jerman sangat beruntung memiliki pemain yang sangat berbakat seperti pemain Manchester City tersebut.

Berdasarkan cattan yang ada diketahui bahwa Leroy Sane (saat ini telah berusia 22 tahun) telah bergabung dengan Manchester City pada musim lalu. Dirinya ditebus dari klub Jerman, Schalke dengan mahar sebesar 37 juta pounds. Tentu saja itu bukan nominal yang sedikit. Semua itu juga sesuai dengan apa yang menjadi kekuatan dari Sane.

Walaupun sempat mengalami kesulitan di awal karinya akan tetapi diketahui bahwa Leroy Sane dengan perlahan mulai berhasil mencuri satu posisi di starting line up Manchester City. Seperti pada musim ini ia sudah mengemas 12 gol dan 13 assist untuk City di semua kompetisi.

Untuk itulah maka Jonathan Tah pun percaya bahwa kecemerlangan yang dimiliki oleh Leroy Sane akan menjadi pertanda cerahnya masa depan Timnas Jerman.

“Saya rasa para pemain muda Jerman saat ini adalah masa depan negara ini. Saya pikir Jerman harus bangga memiliki pemain-pemain seperti Leroy. Apa yang sudah Leroy lakukan di usianya yang masih muda benar-benar luar biasa. Mereka masih memberikan banyak hal bagi Tim ini. Saya bisa bilang bahwa mereka adalah masa depan dari negara ini.” tandas pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: