Jorge Mendes Yakinkan De Gea Bisa Jadi Penjaga Gawang Tangguh – Anderson

Jorge Mendes Yakinkan De Gea Bisa Jadi Penjaga Gawang Tangguh - Anderson

Jorge Mendes Yakinkan De Gea Bisa Jadi Penjaga Gawang Tangguh - Anderson
Bantuan dari rekan sesama tim tentu akan memberikan kemudahan pemain untuk beradaptasi secara lebih cepat dengan kondisi tim baru tersebut. Dan tentu saja bantuan tersebut akan selalu dikenang oleh rekan sejawat yang memang mengerti akan kondisi tersebut. Seperti yang diketahui oleh salah satu mantan pemain Manchester United, Anderson, belum lama ini memberikan pujian pada agen pemain Jorge Mendes.

Anderson merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Jorge Mendes itu memegang peran penting dalam perkembangan karir penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea, di Old Trafford. Diketahui bahwa pada awal kedatangan de Gea dari Atletico Madrid, De Gea banyak membuat blunder dan terlihat kesulitan menyesuaikan diri dengan sepakbola cepat ala Inggris.

Akan tetapi berkat bantuan yang diberikan oleh Jorge Mendes maka segala permainan yang dianut oleh de Gea mengalami perubahan sedikit demi sedikit hingga saat ini dan ia pun sekarang dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

Sedangkan Anderson yang kini bermain bersama Internacional di Portugal, mengatakan pada media sebagai berikut: “Saya masih menonton pertandingan Manchester. Kadang mereka membuat saya kecewa, namun saya yakin mereka akan jadi tim yang bagus. Mereka punya beberapa pemain hebat seperti Lukaku, Pogba, dan De Gea luar biasa. Itulah mengapa Mendes begitu bagus; dia percaya pada De Gea ketika yang lain sudah tidak yakin padanya.”

“Saya bahagia untuk De Gea, pria yang menyenangkan. Saya biasa memintanya untuk melakukan latihan ekstra bersama saya. Dia akan menjadi penjaga gawang terbaik dunia, mungkin dia sudah menggapai level itu sekarang.” Bukan hanya Anderson yang merasa bangga akan prestasi yang dihasilkan oleh de Gea tapi seluruh tim MU pun bangga telah memiliki de Gea.

Leave a Reply

%d bloggers like this: