Kesedihan Mina Harus Kalah Dari Inggris

Kesedihan Mina Harus Kalah Dari Inggris

Kesedihan Mina Harus Kalah Dari Inggris
Kalah dari timnas Inggris tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam bagi timnas Kolombia. Termasuk salah satunya pemain andala mereka yaitu bek Timnas Kolombia, Yerry Mina. Mina terlihat tidak mampu menyembunyikan kesedihannya setelah Timnas Kolombia tersingkir dari Piala Dunia 2018. Hal ini dikarenakan Mina menilai timnya seharusnya lebih layak lolos ke babak perempat final ketimbang Timnas Inggris.

Sebagaimana yang kita tahu pada pertandingan babak 16 besar dini hari tadi, Kolombia menunjukan semangat pantang menyerah. Sempat tertinggal 1-0 lebih dahulu, mereka berhasil memaksa Inggris melakoni babak tambahan setelah Yerry Mina berhasil menanduk bola ke gawang Jordan Pickford. Akan tetapi perjuangan tanpa kenal lelah timnas Kolombia itu harus terhenti di babak adu penalti. Dimana dua eksekusi penalti terakhir Kolombia mengenai tiang dan ditepis oleh sang kiper Inggris Jordan Pickford sehingga mereka harus angkat koper.

“Ini adalah pukulan yang sangat keras,” ungkap Mina sedih.

Mina juga menilai semua usaha Kolombia pada laga itu membuat mereka seharusnya lebih layak lolos ke babak 16 besar Piala DUnia.

“Kami sama sekali tidak pantas kalah pada pertandingan tadi. Kami berusaha lebih keras daripada Inggris dan sangat disayangkan kami tidak berhasil membunuh pertandingan sebelum memasuki babak adu penalti.” jelas Mina.

Selanjutnya Mina menilai kekalahan timnya ini hanya dikarenakan dewi Fortuna masih belum berpihak kepada mereka.

“Kekalahan ini benar-benar melukai seluruh tim ini. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ia mengijinkan saya mencetak gol lagi pada laga ini. Gol ini adalah gol yang penting bagi negara saya, dan saya pikir kami seharusnya bisa menang di babak tambahan waktu.” tambahnya.

Menghadapi Piala Dunia 2018 Yerry Mina bisa dikatakan telah tampil impresif untuk timnas Kolombia. Dirinya sejauh ini mencetak 3 gol dan merupakan salah satu catatan terbaik yang dimiliki seorang pemain bertahan di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

%d bloggers like this: