Khan Berharap Bayern Munchen Dapat Kalahkan Real Madrid

Khan Berharap Bayern Munchen Dapat Kalahkan Real Madrid

Khan Berharap Bayern Munchen Dapat Kalahkan Real Madrid
Pertandingan demi pertandingan dalam memperebutkan juara Liga Champions kian hari semakin panas. Seperti yang terjadi saat ini menjelang leg pertama semifinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Real Madrid, Kamis (26/4) mendatang, Oliver Kahn membeberkan kelemahan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa Oliver Kahn yang juga pernah menjadi penjaga gawang Bayern Munchen menyebutkan bahwa satu kelemahan Real Madrid adalah gaya bermain mereka yang terdiri dari tahapan-tahapan. Bocoran yang diberikan adalah menurut Oliver Kahn pihak Bayern Munchen harus mau bermain terus menekan pertahanan Real Madrid dan membuat Toni Kroos dkk. kesulitan mengembangkan permainan mereka.

Walaupun demikian pihak Real Madrid adalah tim kuat yang diisi banyak pemain bintang, tetapi Kahn tetap percaya diri bahwa dengan kapasaitas yang dimiliki Bayern Munchen mampu mengatasi apa yang menjadi kekuatan Real Madrid dan menembus final Liga Champions.

“Ada cukup kemungkinan untuk membuat Real Madrid dalam kondisi tertekan dan membuat mereka dalam kondisi bahaya. Real Madrid adalah tim yang memiliki tahapan dalam permainan mereka. Itu lah mereka, mereka memiliki suatu tahap di pertandingan ketika mereka menekan lawan dengan sangat tinggi dan mendorong lawan sampai kesulitan memainkan bola mereka.” demikian penjelasan Oliver Khan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan catatan yang ada diketahi bahwa kali terakhir Bayern Munchen berhasil menembus final Liga Champions adalah pada tahun 2013 silam saat mereka menjadi juara setelah menaklukkan Borussia Dortmund (2-1) di final. Akan tetapi untuk kali ini Oliver Kahn berharap finalnya adalah Bayern Munchen melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

“Liverpool bersama Jurgen Klopp, final itu akan menjadi luar biasa,” tutup Khan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: