Kolaborasi Pogba Dan Griezmann Dirasa Pas Menurut Trezeguet

Kolaborasi Pogba Dan Griezmann Dirasa Pas Menurut Trezeguet

Kolaborasi Pogba Dan Griezmann Dirasa Pas Menurut Trezeguet
Dukungan moral serta pernyataan positif selalu berdatangan untuk Pogba. Setelah apa yang menjadi kekurangan dirinya untuk dapat mengendalikan emosinya terkuak. Akan tetapi tidak semua pihak memandang sebelah mata atas kesalahan yang telah diperbuatnya, terbukti dengan dukungan yang diberikan oleh striker legendaris Prancis, David Trezeguet dimana dirinya merasa yakin bahwa gelandang Paul Pogba akan tampil bersinar di pentas akbar Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang.

Tentu saja ini adalah tindakan yang dirasa positif dengan mendengarkan keyakinan yang dilontarkan Trezeguet itu. Hal itu juga untuk meredam anggapan bahwa Pogba bakal melempem di Rusia nanti menyusul menurunnya penampilan pemain 25 tahun itu bersama Manchester United musim ini.

Saat nanti Paul Pogba berkolaborasi dengan bomber Antoine Griezmann diyakini Trezeguet bakal menjadi pemain kunci Les Bleus di gelaran akbar empat tahunan tersebut. Kombinasi dari keahlian kedua pihak tersebut dirasakan sangat pas untuk dapat mengalahkan pihak lawan.

“Berdasar Piala Eropa, Griezmann melakukan sesuatu yang sempurna. Ia menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kunci tim nasional Prancis. Saya pikir bahwa Pogba akan berbicara banyak. Ia berada dalam posisi lebih sulit di klub, tapi Paul memiliki semua kualitas yang dibutuhkan. Ia pemain level tinggi dan akan berkeinginan untuk menunjukkan kekuatannya,” kata Trezeguet pada sebuah kesempatan.

“Kita berbicara mengenai dua pemain yang mewakili masa sekarang tapi juga masa depan dari tim nasional Prancis,” ujarnya menegaskan performa dari Griezmann dan Pogba.

Untuk ajang Piala Dunia 2018 nanti timnas Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark. Pogba dan pasukannya akan mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Australia di Kazan pada 16 Juni mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: