Kompany Yakin ManCity Lolos Babak Semifinal

Kompany Yakin ManCity Lolos Babak Semifinal

Kompany Yakin ManCity Lolos Babak Semifinal
Kepedihan sedang melanda Manchester City. Setelah kekalahan yang tidak dapat mereka terima dengan mudah saat Liverpool berhasil mengalahkan mereka. Perjuangan yang mereka lalukan ternyata belum berakhir. Karena itu bek Manchester City, Vincent Kompany tidak berkenan untuk melempar handuk kans mereka lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hal ini juga yang menyebabkan Kompany berpendapat bahwa dirinya dan rekan-rekannya masih percaya bahwa mereka bisa membalikan keadaan di Etihad Stadium minggu depan.

Memang seperti yang kita tahu bahwa langkah City menuju ke semifinal Liga Champions musim ini mulai terasa berat. Pasalnya di leg pertama kemarin, mereka harus kalah dengan skor yang cukup telak dari Liverpool dengan skor akhir 3-0.

Tidak mudah memang untuk dapa maju ke babak selanjutnya. Karena untuk lolos ke semi final, The Citizens minimal harus menang dengan skor 3-0 untuk memaksa Liverpool ke babak tambahan waktu. Walaupun nantinya mereka bisa lolos, mereka harus membekuk anak asuh Jurgen Klopp itu dengan skor 4-0 di Etihad Stadium nanti. Ini memang bukan langkah yang mudah meraih kemenangan, akan tetapi Kompany optimis timnya bisa membalikan keadaan di pertandingan leg kedua nanti.

“Saat ini tidak ada satu orang pun di Manchester City yang percaya bahwa kami sudah tamat di Liga Champions. Tidak ada satupun yang menyerah. Kami harus menanggung konsekuensi atas permainan kami dan itulah yang membuat sepakbola selalu terasa spesial.” kata Kompany.

“Kami memiliki periode waktu yang singkat di mana segalanya menjadi begitu salah bagi kami. Namun hal itu juga bisa terjadi pada lawan kami di pertandingan berikutnya. Itulah mengapa kami masih percaya bahwa kami masih memiliki kesempatan.” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: