Kondisi Douglas Costa Dikabarkan Membaik

Kondisi Douglas Costa Dikabarkan Membaik

Kondisi Douglas Costa Dikabarkan Membaik
Kesembuhan dari pemain andalan tentu saja merupakan kabar gembira. Dan ini datang bagi Timnas Brasil karena winger andalan mereka, Douglas Costa dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap bertanding melawan Belgia di akhir pekan nanti. Pemain Juventus itu hanya bermain selama 45 menit di Piala Dunia 2018. Menit bermain itu ia dapatkan pada pertandingan Brasil melawan Kosta Rika di fase grup.

Seperti yang diketahui bahwa pada penampilannya itu ia mendapatkan cedera hamstring. Alhasil ia kembali absen dari tim utama Selecao hingga hari ini. Namun penantian Costa untuk bermain bagi Brasil akan segera usai. Ia dikabarkan sudah pulih dari cedera dan sudah siap bermain. Sejauh ini, Costa tidak terlibat pada pertandingan melawan Serbia di laga terakhir grup E dan juga melawan Meksiko di babak 16 besar.

Walaupun sempat absen pada dua laga tersebut kondisi Costa sudah semakin membaik. Ia bahkan sudah kembali berlatih bersama Timnas Brasil. Kepastian kabar baik ini dikonfirmasi langsung akun twitter Timnas Brasil yang mengatakan bahwa sang pemain sudah kembali berlatih.

Hal ini dikarenakan proses pemulihan Douglas Costa berjalan cepat. Dirinya bahkan diperkirakan sudah bisa bermain pada laga melawan Belgia di akhir pekan nanti. Walaupun kabar menyebutkan bahwa Costa belum bisa bermain sebagai starter pada laga itu. Ia paling mentok baru bisa bermaion sebagai pemain pengganti dengan menit bermain yang terbatas.

Nantinya Costa diperkirakan baru pulih benar di pertandingan semi final Piala Dunia 2018 jika Tim Samba sukses menghentikan The Red Devils. Di babak perempat final Piala Dunia 2018 ini, Brasil akan menghadapi Timnas Belgia. Belgia sendiri menjadi tim yang meraih empat kemenangan beruntun di Piala Dunia 2018 ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: