Kondisi Neymar Mungkinkan Dia Main Di Piala Dunia 2018

Kondisi Neymar Mungkinkan Dia Main Di Piala Dunia 2018

Kondisi Neymar Mungkinkan Dia Main Di Piala Dunia 2018
Kondisi para pemain yang mengalami cedera tentu akan dilaporkan oleh para dokter yang menanganinya. Seperti yang dilakukan oleh dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, memberikan kabar baik terkait kondisi Neymar. Lasmar mengaku bintang Paris Saint-Germain itu akan bermain dengan kondisi terbaik di Piala Dunia 2018. Tentu saja dengan kehadiran Neymar dalam pertandingan tersebut akan memberikan atmosfer yang berbeda nantinya. Apa yang menjadi target semula kiranya dapat diberikan hasil nyata dengan kembalinya sang pemain andalan, Neymar.

Tidak mudah memang untuk dapat memperkirakan apa yang menjadi kondisi pemain setelah mereka menghadapi masa penyembuhan. Apa yang menjadi kehebatannya tentu saja tidak serta merta langsung dapat dibuktikan. Tentu saja memerlukan waktu untuk beradaptasi kembali dengan suasana lapangan.

“Perkiraan kami Neymar datang dengan kondisi fit dan bisa mempersiapkan diri dengan sempurna menghadapi Piala Dunia,” jelas Rodrigo Lasmar.

Aka tetapi Rodrigo Lasmar juga mengungkapkan Neymar tidak akan langsung kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera. Menurutnya butuh waktu bagi mantan pemain Barcelona itu untuk bisa mengembalikan performa seperti semula. Ini adalah hal yang wajar untuk para pemain yang telah mengalami cedera serius dan membutuhkan waktu untuk memulai lagi kegiatannya.

“Kami harus meningkatkan kondisi fisiknya karena kemungkinan berada di level yang rendah. Pemain yang kembali dari cedera membutuhkan penanganan individu untuk pemulihan fisik yang terbaik,” tegasnya.

Selama ini Neymar sudah absen memperkuat Paris Saint Germain sejak Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun harus menepi setelah mengalami cedera metatarsal kelima pada laga kontra Olympique Marseille dalam laga lanjutan Ligue 1. Kesembuhan dari Neymar ini nantinya akan mengembalikan kekuatan timnas Brasil dan juga Paris Saint Germain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: