Kondisi Tidak Harmonis Dengan Neymar Akibatkan Cavani Hengkang Ke Juventus

Kondisi Tidak Harmonis Dengan Neymar Akibatkan Cavani Hengkang Ke Juventus

Kondisi Tidak Harmonis Dengan Neymar Akibatkan Cavani Hengkang Ke Juventus
Menjadi juara adalah bagian yang akan memberi kepuasan tersendiri bagi para klub saat mereka sedang berjuang dalam laga pertandingan. Dengan menjadi juara maka apa yang menjadi perjuangan atas latihan selama ini seakan terbayarkan. Untuk itulah agar predikat juara selalu disandang oleh tim maka perlu dilakukan pembaharuan pemain atau pun meningkatkan kualitas dari klub tersebut. Seperti halnya dengan sang juara bertahan Serie A yaitu klub Juventus dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka.

Terkait dengan kabar penguatan tim maka belum lama ini Si Nyonya Tua kabarnya ingin mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Striker 30 tahun ini memang tengah dikabarkan sedang dalam kondisi tidak nyaman di PSG. Hubungannya dengan rekrutan termahal PSG, Neymar dikabarkan tidak harmonis sehingga ia ingin pergi.

Dan rumor itu pun diperkuat dengan kabar yang menyebutkan bahwa ketidakharmonisan kedua pemain ini semakin memburuk pada tengah pekan lalu. Hal ini disebabkan karena pihak Neymar menolak memberikan penalti kepada Cavani yang butuh 1 gol lagi untuk menjadi top scorer sepanjang masa Les Parisien. Tentu saja dengan sikap yang dirasa tidak pantas dilakukan oleh Neymar itu membuat Edison Cavani merasa muak. Oleh karenanya ia dikabarkan ingin hengkang dari PSG di musim panas nanti.

Sehubungan dengan kondisi tidak harmonisnya antara Neymar dan Edison Cavani tersebut maka dengan sigap situasi ini kiranya merupakan kabar yang menarik perhatian bagi Juventus. Si Nyonya Tua disebut siap menampung sang striker jika ia sudah tidak betah bermain di Prancis lagi. Cavani sendiri sejatinya baru menandatangani kontrak baru di PSG tahun lalu. Oleh karenanya Juventus dikabarkan harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut sang pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: