Kuatnya Mbappe Tidak Membuat Gentar Torreira

Kuatnya Mbappe Tidak Membuat Gentar Torreira

Kuatnya Mbappe Tidak Membuat Gentar Torreira
Tidak jarang dalam formasi pertandingan Piala Dunia 2018 ini dijumpai timnas yang kuat akan bertemu dengan timnas yang memiliki kualitas pemain biasa. Namun bukan berarti para timnas yang merasa memiliki kemampuan biasa tidak berjuang untuk memenangkan pertandingan tersebut. Semua timnas yang berlaga di Piala Dunia 2018 ingin membuktikan bahwa mereka adalah timnas yang layak untuk memenangkan setiap babak. Pemikiran ini kiranya yang membuat timnas Uruguay diprediksi akan menjalani laga sulit kala bertemu Prancis di babak perempat final Piala Dunia, Jumat (6/7) malam nanti. Namun demikian sebagai wakil Amerika Selatan tersebut mengaku tidak gentar dan siap mengatasi ancaman sang bintang, Kylian Mbappe.

Selama ini memang kehebatan yang diperlihatkan oleh Mbappe sempat mencuri perhatian publik setelah tampil gemilang melawan Argentina di babak 16 besar kemarin. Penyerang PSG itu turut menyumbang dua gol dan membawa Les Blues menang dengan skor tipis 4-3.

Selanjutnya karena itulah maka penampilan skuat asuhan Didier Deschamps berhasil membuat publik mengunggulkan mereka saat bertemu Uruguay nanti. Namun pihak La Celeste sepertinya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk membendung serangan lini depan Prancis.

Melihat kekuatan yang dimiliki oleh lawannya maka gelandang Uruguay, Lucas Torreira pun memberika pujian atas komposisi penyerang yang Prancis miliki saat ini. Tetapi, ia mengaku timnya tidak gentar dan siap membuat tukang gedor Prancis tak berkutik.

“Prancis punya pemain yang sangat penting, terutama lini depan mereka yang sangat cepat. Kami harus cerdas dan menempati ruang dengan baik untuk mencoba menutupi permainan mereka,” kata Lucas Torreira.

Sejauh ini, penampilan apik Torreira bersama Uruguay membuatnya sering mendapatkan banyak pujian. Pemain berumur 22 tahun itu pun membagikan sedikit pujian tersebut kepada sang pelatih, Oscar Tabarez.

“Maestro, lebih dari seorang pelatih, dia adalah guru dalam hidup. Dia memberi kami banyak saran. Walaupun saya baru di Piala Dunia, saya mendapatkan kepercayaan diri dengan kesempatan bermain. Banyak pemain yang memiliki pengalaman seperti ini, yang membuat kami menjadi tenang,” pujinya untuk sosok Oscar Tabarez.

Leave a Reply

%d bloggers like this: