Leroy Sane Tidak Gentar Hadapi Sanchez Di Etihad Stadium

Leroy Sane Tidak Gentar Hadapi Sanchez Di Etihad Stadium

Leroy Sane Tidak Gentar Hadapi Sanchez Di Etihad Stadium
Menjadi pemain hebat tentu saja akan mendapat apresiasi yang lebih dari pemain yang lainnya. Winger Manchester City, Leroy Sane angkat bicara mengenai rumor kepindahan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium. Sane menyebut ia tidak takut dengan pemain Arsenal itu dan ia siap bersaing untuk satu tempat di lini serang City. Diketahui bahwa semenjak musim panas lalu, sosok Alexis Sanchez memang kerap dihubungkan dengan Manchester City. Ia dikabarkan ingin bereuni dengan Josep Guardiola sehingga ia tidak mau memperpanjang kontrak di Emirates Stadium.

Sementara itu Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Sanchez nampaknya tidak akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Oleh karenanya rumor kepindahannya ke Etihad Stadium semakin kencang kendati ia juga dihubungkan dengan Manchester United. Selain itu diketahui juga bahwa Sane yang memiliki posisi yang sama dengan Sanchez mengaku tidak takut jika sang pemain memutuskan datang ke Etihad.

“Saya sendiri tidak terganggu dengan rumor tentang kedatangan Sanchez. Alexis Sanchez adalah pemain yang sangat bagus. Jika dia datang ke sini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saya percaya ia bisa membantu kami. Jika anda tidak mendapatkan tantangan, maka anda tidak akan pernah tahu seberapa bagusnya anda. Meski jika dia lebih baik dari saya, maka saya bisa belajar dan berkembang dengan melihatnya dan itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.” demikian ungkap Leroy Sane saat ditanyakan mengenai bagaimana anggapan dirinya jika Alexis Sanchez menjadi lawan tandingnya dipertandingan nanti.

Dengan pertemuan berikut maka dipastikan akan menjadi tontonan yang menarik karena mereka berdua memiliki posisi yang sama di lapangan. Tentu saja para fans pun sudah tidak sabar menantikan kesempatan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: