Leroy Sane Tingkatkan Kualitas Permainan Atas Saran Josep Guardiola

Leroy Sane Tingkatkan Kualitas Permainan Atas Saran Josep Guardiola

Leroy Sane Tingkatkan Kualitas Permainan Atas Saran Josep Guardiola
Menjadi pemain lebih baik dan berusaha sekuat mungkin untuk meningkatkan kualitas permainan tentu saja sudah menjadi kewajiban dari setiap pemain. Dan jika hal tersebut memberikan hasil yang baik maka akan memberikan peningkatan untuk klub. Peningkatan performa pemain Winger Manchester City, Leroy Sane angkat suara tentang permainannya. Leroy Sane menyebut bahwa Josep Guardiola memintanya untuk bermain dengan bebas seperti mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Sane sendiri merupakan salah satu pembelian pertama Josep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Ia dibeli dari klub Jerman, Schalke 04 dengan mahar transfer mencapai 37 juta pounds. Sempat kesulitan di musim lalu, performa Sane meroket musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 9 gol dan 11 assist bagi The Citizens, sehingga timnya kini kokoh di puncak klasemen EPl.

Sementara itu Leroy Sane sendiri menyebutkan bahwa peningkatan performanya ini tidak terlepas dari saran yang diberikan oleh sang manajer agar klub semakin naik prestasinya dengan didukung oleh pemain yang memiliki kekuatan lebih.

“Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, dengan orang-orang di klub ini. Saya perlu menemukan kepercayaan diri saya. Pep bilang kepada saya untuk bermain bebas seperti Lionel Messi, namun tidak mencontoh permainan Messi karena itu mustahil. Dia bilang agar saya bermain dengan bebas seperti Messi, bersenang-senang di atas lapangan dan melakukan apa yang dilakukan seorang striker ketika berada di area berbahaya lawan, yaitu antara membuat assist atau melepaskan tembakan.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Leroy Sane bagaimana dirinya berusaha untuk meningkatkan semua keahliannya dalam mengendalikan si bulat bundar di lapangan bola. Dan hasil tersebut telah terwujud belum lama ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: