Lewandowski Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid

Lewandowski Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid

Lewandowski Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid
Babak demi babak dalam mencapai kemenangan harus dilalui dengan susah payah. Tidak mudah memang untuk dapat memberikan tampilan yang baik secara berturut turut. Tentu saja ini adalah pekerjaan rumah bagi setiap pemain dimana pun mereka berada. Target kemenangan yang sudah menjadi patokan bagi klub agar namanya terus berkibar adalah tugas yang tidak mudah. Seperti yang terjadi pada Liga Champions dimana nantinya pasukan Bayern Munchen harus menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions. Liga ini menurut Robert Lewandowski percaya bahwa timnya mampu mengalahkan juara bertahan tersebut, meskipun Real Madrid lebih difavoritkan mencapai final.

Seperti dalam beberapa edisi Liga Champions terakhir, Bayern memang pernah ditaklukkan Madrid di Liga Champions. Akan tetapi untuk saat ini Lewandowski lebih percaya diri lantaran kondisi timnya yang sedang sangat bagus. Penampilan tim yang bagus tentu saja meningkatkan rasa percaya diri bagi setiap pemain yang berada ditim tersebut.

“Ketika anda sudah menjuarai Liga Champions dua kali beruntun, jelas anda adalah favorit, tetapi itu bukan berarti mereka (Madrid) akan mengalahkan kami,” ungkap Lewandowski.

Dia juga menambahkan jika Bayern Munchen memimpikan mencapai final Liga Champions maka mereka harus siap mengalahkan tim mana saja, termasuk Real Madrid. Penyerang berdarah Polandia ini pun menilai Madrid pasti akan membuat kesalahan sendiri. Apa yang diharapkan oleh sang pemain tersebut kiranya tidak akan terwujud jika Real Madrid memiliki taktik yang bagus.

“Beberapa pertandingan terakhir kami menunjukkan bahwa kami sedang dalam performa apik dan sekarang kami harus berpikir soal Real Madrid. Kami harus benar-benar berkonsentrasi dan jika Real Madrid membuat kesalahan maka kami harus siap memanfaatkan masalah mereka.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Lewandowski beberapa saat lalu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: