Lisandro Lopez dan Ramires Jalani Test Medis Di Inter Milan

Lisandro Lopez dan Ramires Jalani Test Medis Di Inter Milan

Lisandro Lopez dan Ramires Jalani Test Medis Di Inter Milan
Tiba saatnya bagi klub Inter Milan untuk meregenerasi para pemainnya. Dengan menghadirkan para pemain baru dari klub lain maka diharapkan akan memberikan hasil yang lebih baik bagi klub. Salah satu pemain yang disinyalir akan segera bergabung dengan Inter Milan adalah Lisandro Lopez. Diketahui bahwa Lisandro Lopez akan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (15/1) hari ini. Kemudian sehari berikutnya maka Ramires pun akan datang ke Inter Milan untuk melakukan tes medis seperti halnya yang dilakukanoleh Lopez.

Diketahui bahwa pihak Nerazzurri memang tengah sibuk untuk mencari formula baru untuk memperkuat tim mereka pada bursa transfer Januari ini. Walaupun dengan tidak adanya bujet, tim asuhan Luciano Spalletti itu berharap bisa mendapatkan pemain dengan status pinjaman. Untuk itulah mereka pun sedang berusaha mencari pihak mana yang bersedia memenuhi permintaannya.

Sehubungan dengan itu maka nama bek tengah Benfica, Lisandro Lopez pun dikaitkan dengan hal tersebut. Terlebih bahwa dirinya dikabarkan telah terbang ke Milan pada Minggu (14/1) waktu setempat untuk menjalani tes medis pada hari ini. Kabarnya lagi pihak Inter Milan harus mengeluarkan biaya 0,5 juta euro dengan opsi membeli 9 juta euro untuk mendatangkannya.

Seperti diatas telah dijelaskan bahwa selain Lisandro Lopez ada lagi satu pemain yang juga dikabarkan akan segera mendarat di Inter Milan. Dia adalah gelandang Jiangsu Suning yaitu Ramires. Pemain asal Brasil itu telah mendapatkan restu untuk bergabung ke Inter Milan karena kedua klub berada di satu perusahaan. Agen dari Ramires sendiri kabarnya akan datang awal pekan ini untuk membicarakan detail kontrak mantan pemain Chelsea tersebut. Dengan dukungan dua pendatang baru ini dapat dipastikan kekuatan yang dimiliki oleh Inter Milan akan berlipat ganda.

Leave a Reply

%d bloggers like this: