Liverpool Incar Ferran Torres Untuk Perkuat Pasukannya

Liverpool Incar Ferran Torres Untuk Perkuat Pasukannya

Liverpool Incar Ferran Torres Untuk Perkuat Pasukannya
Memperbaiki atau pun menyegarkan pemain memang perlu dilakukan oleh semua klub. Tidak mudah bagi semua pemain dalam satu klub untuk selalu bermain baik tanpa ada cedera yang menimpa dirinya. Untuk itulah dibutuhkan tambahan pemain atau pun pergantian pemain yang memiliki kekuatan fisik serta pertahanan dan ilmu serang dalam pertandingan yang mantap. Klub raksasa Inggris, Liverpool, dikabarkan tengah membidik salah satu pemain muda berbakat dari Valencia, yakni Ferran Torres. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Diketahui bahwa Guillem Balague yang berada di posisi penyerang berumur 18 tahun tersebut telah tampil dalam sembilan pertandingan La Liga bersama Valencia musim ini. Selain itu dirinya juga telah mencatat satu assist di kompetisi tertinggi Spanyol tersebut. Sementara itu Torres sering kali disebut-sebut sebagai pemain Spanyol bertalenta di La Liga saat ini. Sang pemain berposisi di sayap kanan, namun ia juga bisa ditempatkan di semua tempat di lini depan.

Apa yang menjadi penampilan yang apik bersama Los Che membuatnya kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar. Balague menyatakan ada banyak klub yang sedang memonitor kiprah Torres, salah satunya adalah Liverpool.

“Dia adalah pemain terbaik Spanyol di level U-19 dan satu-satunya yang bermain secara reguler di kompetisi teratas. Dia telah bermain di enam dari tujuh pertandingan terakhir, totalnya 11 di musim ini, dan cukup jelas bahwa Valencia ingin mempertahankannya. Mereka memperbaharui kontraknya sampai 2020 dan memberi klausul pelepasan sebesar 25 juta euro, tapi Liverpool dan lainnya sedang memperhatikannya,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Guillem Balague.

Liverpool sendiri tengah mencuri perhatian publik berkat aksi Mohamed Salah di musim ini. The Reds kini sedang bertengger di posisi tiga Premier League dengan koleksi 66 poin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: