Louis Saha Mengamati Bahwa Henrik Mkhitaryan Tidak Sesuai Bersama Chelsea

Louis Saha Mengamati Bahwa Henrik Mkhitaryan Tidak Sesuai Bersama Chelsea

Louis Saha Mengamati Bahwa Henrik Mkhitaryan Tidak Sesuai Bersama Chelsea
Apa yang menjadi keputusan dari pemain terkadang mendapat perhatian ekstra dari pemain lainnya terkait dengan kemampuan yang dimilikinya. Hal itu biasanya dikaitkan dengan kemampuan yang dimilikinya yang dirasa akan tidak maksimal jika sang pemain salah memilih klub yang sesuai. Ternyata ini juga yang dirasakan oleh salah satu eks striker Manchester United, Louis Saha, mengaku kasihan usai melihat Henrikh Mkhitaryan belakangan dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United dan menuju Arsenal.

Terlebih lagi banyak media Inggris yang meyakini bahwa pemain Armenia akan menjadi bagian dari proposal transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford, usai sebelumnya ia dibekukan dari skuat yang digawangi oleh Jose Mourinho.

Dalam pengamatannya juga dikabarkan jika Louis Saha pun juga percaya eks penggawa Borussia Dortmund itu sudah tidak lagi punya masa depan bersama Setan Merah.

“Dia pemain yang hebat, tentu saja. Tentu saja, jika dia pergi begitu cepat, itu akan mengecewakan karena dia punya potensi yang besar dan siapapun akan senang bermain dengan pemain seperti dia. Kadang ada hal-hal di luar sepakbola yang ikut mempengaruhi sang pemain. Namun Henrikh sendiri sudah bekerja dengan sangat baik selama ini. Ini adalah situasi di mana sulit bagi pihak luar untuk berkomentar lebih banyak.” demikian pendapat yang diutarakan oleh Louis Saha terkait dengan nasib Henrikh Mkhitaryan yang dikabarkan akan segera terbang dari Manchester United.

Namun hingga saat ini belumb ada kabar secara pasti bagaimana kelanjutan nasib Henrikh Mkhitaryan terkait dengan keinginannya untuk segera meluncur ke Arsenal. Kita tunggu saja bagaimana nanti kabar secara pastinya. Karena dengan pengamatan yang diberikan oleh Louis Saha kiranya akan mendapat perhatian juga dari sang pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: