Manchester United Diharap Bersabar Akan Kemampuan Sanchez

Manchester United Diharap Bersabar Akan Kemampuan Sanchez

Manchester United Diharap Bersabar Akan Kemampuan Sanchez
Kepindahan seorang pemain ke klub yang lainnya tentu saja akan membutuhkan waktu beradaptasi agar dapat menyesuaikan permainannya dengan rekan satu tim tersebut. Untuk itulah maka Manchester United diminta untuk tidak membuat keputusan gegabah atas Alexis Sanchez. Selama ini banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Alexis Sanchez dinilai masih butuh beradaptasi dengan tim barunya sebelum ia mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kehadiran Alexis Sanchez merupakan rekrutan terbaru setan merah di musim dingin kemarin memang masih terlihat kesulitan di lini serang Manchester United. Apa yang menjadi sepak terjangnya selama ini masih memberikan dampak yang minim di lini serang setan merah, di mana ia baru membuat 1 gol bagi tim barunya tersebut.

Tentu saja apa yang diharapkan oleh Manchester United dengan bergabungnya Alexis Sanchez belum maksimal dapat dinilai berguna bagi klub tersebut. Terlebih lagi minimnya kontribusi bintang Timnas Chile itu dikabarkan sempat membuat manajemen Manchester United kesal. Mereka bahkan disebut akan menjual Sanchez di musim panas nanti sebagai modal untuk membeli pemain baru. Akan tetapi manajemen MU sendiri diminta untuk lebih bersabar dengan Sanchez, karena sang pemain butuh waktu ekstra untuk beradaptasi.

“Dia (Sanchez) masih mencoba mencari tempatnya di tim ini. Anda tahu kan dia berada di tim yang baru dan ia juga ditangani oleh manajer yang baru. Ia masih mencoba untuk menyesuaikan diri dan hanya itulah problemnya saat ini.” demikian pendapat yang diberikan oleh Shaka Hislop atas kondisi Alexis Sanchez di Manchester United tersebut.

Alexis Sanchez sendiri kemungkinan besar akan diturunkan Jose Mourinho pada pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Kita akan melihat bagaimana perkembangan permainan yang diperlihatkan oleh Alexis Sanchez bagi klub Setan Merah tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: